Kim Ji Won Bakal Jumpa Fans untuk Pertama Kali di Seoul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Ji Won. Foto: Instagram/@highziumstudio.

Kim Ji Won. Foto: Instagram/@highziumstudio.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang drama Korea "Queen of Tears" Kim Ji Won akan mengadakan fan meeting pertamanya di bulan Juni! Hal ini disampaikan agensi Kim Ji Won, HighZium Studio pada Jumat, 3 Mei 2024.

Agensi tersebut mengumumkan bahwa pemeran Hong Hae-in ini akan mengadakan jumpa fans untuk pertama kalinya dalam 14 tahun sejak debutnya.

Menurut poster yang disiarkan, fan meeting Kim Ji Won bertajuk "BE MY ONE". Temu penggemar akan diadakan pada 22 Juni di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul.

Kim Ji Won memamerkan kemampuan aktingnya yang solid dalam berbagai drama termasuk “The Heirs,” “Descendants of the Sun,” “Fight My Way,” dan “My Liberation Notes.”

Secara khusus, drama terbarunya “Queen of Tears” mendapatkan perhatian dan cinta yang besar dari pemirsa, mencapai rating pemirsa tertinggi dalam sejarah stasiun televisi Korea, tvN.

Pilihan Editor: Profil Kim Ji Won Pemeran Queen of Tears, Si Ratu Chemistry Korea

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."