10 Film dan Serial Netflix yang Tayang di Bulan Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Reza Rahadian dalam film 24 Jam Bersama Gaspar. Dok. Netflix

Reza Rahadian dalam film 24 Jam Bersama Gaspar. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBulan Ramadan identik dengan momen berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Selain beribadah, menonton film bersama menjadi salah satu kegiatan favorit untuk mengisi waktu ngabuburit ataupun sahur.

Bagi penggemar film, tayangan di platform streaming Netflix bisa jadi pilihan. Berbagai film baru akan tayang di Ramadan ini. Dari drama inspiratif hingga komedi ringan, inilah 10 film dan serial Netflix yang siap menghibur di bulan Ramadan 2024.

1. Bandits (13 Maret)

Film thriller komedi ini menceritakan tentang sekelompok pencuri yang berusaha melakukan perampokan besar. Di tengah aksinya, mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan situasi tak terduga.

2. 24 Jam Bersama Gaspar (14 Maret)

Film thriller Indonesia ini menceritakan tentang detektif swasta bernama Gaspar yang hanya memiliki 24 jam sisa hidup. Di tengah perjuangannya melawan waktu, Gaspar berusaha mengungkap misteri hilangnya kawan masa kecilnya.

3. Chicken Nugget (15 Maret)

Film komedi keluarga ini menceritakan tentang seorang perempuan yang berubah menjadi nugget ayam setelah memasuki mesin aneh. Ayahnya dan pengagumnya harus bekerja sama untuk mengembalikan dia ke wujud manusia.

4. Irish Wish (15 Maret)

Film komedi romantis ini menceritakan tentang Maddie yang terbangun sebagai calon suami sahabatnya setelah membuat permohonan di batu kuno Irlandia. Ia harus menemukan cara untuk kembali ke kehidupannya semula.

5. Get Out (16 Maret)

Film thriller horor pemenang Oscar ini menceritakan tentang Chris, seorang pria kulit hitam yang mengunjungi keluarga kekasihnya yang berkulit putih. Ia menemukan rahasia kelam dan teror yang tak terbayangkan.

6. Physical: 100: Season 2 (19 Maret)

Serial realitas populer ini kembali dengan musim kedua yang lebih menantang. Para kontestan harus bersaing dalam berbagai rintangan fisik yang ekstrem untuk memperebutkan hadiah uang tunai yang besar.

7. 3 Body Problem (21 Maret)

Serial adaptasi novel fiksi ilmiah karya Liu Cixin ini menceritakan kisah lima sahabat yang menemukan penemuan menggemparkan tentang sains dan ancaman nyata yang muncul.

Dilansir dari hollywoodreporter.com, serial ini dibintangi oleh Benedict Wong, Jess Hong, Jovan Adepo, Eiza González, John Bradley, Alex Sharp, Rosalind Chao, Zine Tseng dan Jonathan Pryce.

8. Top Gun: Maverick (22 Maret)

Film aksi blockbuster ini menceritakan tentang Maverick, pilot veteran yang kembali ke program Top Gun untuk melatih generasi baru penerbang. Ia harus menghadapi misi berbahaya dan masa lalunya yang kelam.

9. The Believers (27 Maret)

Film drama thriller ini menceritakan tentang tiga pengusaha muda yang memanfaatkan keyakinan agama untuk keuntungan pribadi. Namun, bisnis mereka mulai runtuh saat mereka dihadapkan dengan kenyataan pahit.

10. Heart of the Hunter (29 Maret)

Film thriller aksi ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran pensiunan yang kembali beraksi untuk mengungkap konspirasi berbahaya di Afrika Selatan.

Masa pensiun yang tenang dari seorang pembunuh bayaran yang pernah ditakuti di Afrika Selatan terganggu oleh panggilan putus asa dari putri seorang teman lama dan terpercaya yang ayahnya diculik. Dia mengungkap sebuah konspirasi di jantung pemerintahan.

Pilihan Editor: Deretan Film dan Serial Terbaru di Netflix Maret 2024, Ada Chicken Nugget hingga Damsel

MUHAMMAD RAFI AZHARI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."