Potret Annisa Pohan dalam Balutan Seragam, Warganet: Dari Persit ke Ikawati, Semakin Menyala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Annisa Pohan membagikan fotonya saat pertama kali mengenakan seragam Ikatan istri Karyawan dan Karyawati atau IKAWATI/Foto: Instagram/Annisa Pohan

Annisa Pohan membagikan fotonya saat pertama kali mengenakan seragam Ikatan istri Karyawan dan Karyawati atau IKAWATI/Foto: Instagram/Annisa Pohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Larasati Pohan atau yang dikenal dengan Annisa Pohan membagikan potret saat berseragam. Ya, ini pertama kalinya ia mengenakan seragam Ikatan istri Karyawan dan Karyawati atau Ikawati di laman instagramnya. 

Ibu satu puteri ini tampil anggun dengan one set seragam berupa blazer dan long skirt warna ungu gelap dengan tag nama dan bros institusi. Seperti diketahui sebelumnya ia pernah berseragam Persatuan Istri Tentara atau Persit. "Pertama kali pakai seragam Ikawati. Follow @ikawati_atrbpn untuk melihat kegiatan-kegiatan kami," tulis Annisa disertai emoji hati warna ungu. 

Pada foto yang diunggah Annisa bertepatan dengan HUT Ikawati, 25 April 2024. Pada Kesempatan ini, lanjut Annisa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Ikawati ATR/BPN Tahun 2024 mengangkat tema “Bakti dan Kontribusi Ikawati ATR/BPN dalam Program dan Kebijakan Agraria.” Bersama dengan peringatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pembina Ikawati dan Pengurus Pusat Ikawati ATR/BPN.

"Sekaligus saya mengukuhkan Pengurus Ikawati ATR/BPN masa Jabatan 2024. Semoga kegiatan pengukuhan ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus untuk terus berperan aktif dalam kegiatan organisasi wanita, baik secara kolaborasi dengan organiasi lainnya maupun berinovatif dalam mengembangkan potensi diri yang dimiliki, maju terus IKAWATI, terima kasih sudah menjadi hebat!" tulis Annisa. 

Unggahan tersebut menuai pujian warganet, sebagian besar memuji penampilan Annisa yang anggun dan berwibawa dengan seragam Ikawati. "Dari seragam Persit jadi seragam Ikawati, luar biasa mba Annisa dr dulu tetep anggun, cantik, dan berwibawa," tulis warganet. "Dari Ibu Persit menjadi Ibu Ikawati, izin semakin menyala ibu," lanjut warganet lainnya. 

Sebagai informasi, Ikatan istri Karyawan dan Karyawati Badan Pertanahan Republik Indonesia atau yang disingkat menjadi IKAWATI BPN RI adalah organisasi yang beranggotakan para isteri karyawan dan karyawati, pensiunan karyawati dan janda karyawan BPN RI.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Annisa Pohan Bersama Iriana Jokowi, Bernuansa Putih dan Pakai Perhiasan Mutiara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."