Mengulik Rutinitas Skincare Pakai Emina, Cocok untuk Kulit Remaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Skincare Anti Aging/Canva

Ilustrasi Skincare Anti Aging/Canva

IKLAN

6. Gunakan Tone Up Cream saat di Pagi Hari 

Kandungan UVA/UVB protection dari Tone Up Cream Emina melindungi Anda dari sengatan sinar matahari sehingga rangkaian skincare ini cocok digunakan saat pagi hari. Tekstur krim yang tidak lengket bisa Anda gunakan dengan nyaman serta membuat warna kulit terlihat glowing alami. Hanya dibanderol sekitar Rp 22.000 kulit wajah Anda mendapatkan kesehatan jangka panjang.

7. Jangan Lewati Sunscreen 

Penggunaan sunscreen bukan hanya untuk aktivitas luar saja. Anda akan dilindungi dari berbagai masalah kulit seperti terhindar dari komedo, kanker kulit, flek hitam, kulit kering karena AC juga warna kulit yang tidak rata. Produk skincare Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ ini tentu sangat direkomendasikan agar kulit glowing Anda semakin terlindungi terutama saat harus berangkat sekolah, hang out, atau kegiatan bermanfaat Anda lainnya. Harganya mulai Rp30.000! Murah, kan?

8. Pakai Obat Jerawat jika Dibutuhkan 

Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot berbentuk gel yang bisa langsung dipakai di jerawat. Bukan hanya jerawat, tetapi bruntusan dan komedo bisa dibasmi dengan varian ini berkat kandungan ekstrak Rosebay. Urutan skincare emina ke-8 ini bisa Anda pakai di pagi maupun malam hari dengan harga mulai Rp30.000.

9. Segarkan Wajah Sheet Mask 

Selanjutnya Anda bisa menggunakan Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask dengan campuran ekstrak plum musim panas dan vitamin B3 memberikan tampilan yang lebih cerah dan bercahaya dengan nuansa lembut dan kenyal pada kulit Anda. Dibuat dengan masker Tencel yang ramah lingkungan, cocok untuk segala bentuk wajah. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask dibanderol mulai Rp 20.000 . Sebelum memakai rangkaian skincare Emina ini, Anda disarankan menyimpannya di kulkas. 

10. Sleeping Mask Sebelum Tidur 

Ketika Anda tidur, tubuh memiliki produktivitas lebih cepat untuk menyerap vitamin. Untuk itu, Anda bisa memakai Aqua Infused Sleeping Mask ini ritual pemakaian skincare Emina sebelum tidur. Varian sleeping mask ini dibanderol harga mulai Rp40.000, untuk menjaga kulit Anda dari dehidrasi. Warnanya biru cantik serta seperti tekstur gel yang dingin akan menarik perhatian Anda untuk memakainya setiap hari.

Pilihan Editor: Berikut Rutinitas Skincare Pagi dan Malam untuk Kulit Berminyak, Menurut Dokter

ALFI MUNA SYARIFAH | NIA HEPPY LESTARI | YUNIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."