Raisa Ungkap Film Dokumenter Harta Tahta Raisa untuk Para Penggemar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana saat menjelaskan film dokumenternya yang berjudul Harta Tahta Raisa di Jakarta, Selasa, 23 April 2024/Foto: Instagram/Raisa Andriana

Raisa Andriana saat menjelaskan film dokumenternya yang berjudul Harta Tahta Raisa di Jakarta, Selasa, 23 April 2024/Foto: Instagram/Raisa Andriana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tebak-tebakan yang ditunggu hadir juga, Raisa akhirnya spill film dokumenternya berjudul Harta Tahta Raisa melalui official poster dan trailer bertajuk Harta Tahta Raisa. Raisa menjanjikan bukan hanya perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air, tetapi juga sisi lain yang selama ini tidak terpublikasi di kamera. Mulai dari masa kecil hingga momen Raisa sebagai seorang perempuan sekaligus ibu dari satu putri. 

Ibu satu anak ini mengatakan waktu pertama kali manajemen berniat membuatkan film dokumenter sempat terpikir apakah nanti hasilnya akan datar-datar saja, sebab latar belakangnya bukan pemain drama. Tapi pihak manajemen dan rumah produksi juga sutradara Soleh Solihun menyemangatinya bahwa nanti hasilnya sesuai dengan ekspektasi. 

Lebih dari satu dekade berkarya, Raisa pun mempersembahkan film dokumenter ini untuk para penggemarnya yang tergabung dalam YourRaisa.  "Sebenarnya susah kalau dijelaskan dengan kata-kata gitu, karena aku juga merasa dengan adanya dokumenter ini kita bisa bernostalgia bersama, tumbuh bersama gitu. Jadi misalnya ada lagi aku yang baru, terus mereka itu komennya “ya ampun, dari aku kuliah sekarang sampai punya anak, aku masih dengerin Raisa masih related.” 

Produser Dipa Andika, Raisa, dan Soleh Solihun setelah menghadiri konferensi pers peluncuran poster dan trailer film dokumenter Harta Tahta Raisa, di Jakarta, Selasa, 23 April 2024. Tempo/Marvela

Komentar excited dari YourRaisa-lah yang membuat hatinya menghangat, hingga tak salah ia kalau Raisa mengatakan jika YourRausa jadi saksi naik turunnya perjalanan kariernya. "Jadi salah satu fanbase yang menurutku sangat positif, terus juga mereka suka kayak ada kegiatan sosial sangat positif dan juga ke akunya juga no pressure gitu. Kadang-kadang ada juga orang yang ter-pressure dengan fanbase-nya sendiri," kata perempuan kelahiran 6 Juni ini. 

Diakui Raisa, apa saja yang ia sampaikan ke penggemar mereka selalu berusaha memahami dengan keadaan dan kehidupan kita sekarang, karena mungkin kita juga tumbuh bersama. "Jadinya mereka tahu fase kehidupan Raisa itu sekarang tuh, kayak gini sama juga kayak kita gitu. Jadi mereka salah satu fanbase yang aku lihat sangat pengertian, terbuka, dan juga sama humorisnya juga sih, sebenarnya," imbuh istri Hamish Daud ini. 

Film dokumenter Raisa persembahan Imajinari bekerja sama dengan Juni Records yang bertajuk Harta Tahta Raisa ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 6 Juni 2024. Diproduseri oleh DipaAndika dan Adryanto Pratono, disutradarai oleh Soleh Solihun, dan Ernest Prakasa sebagai Eksekutif Produser.

Pilihan Editor: Rilis Film Dokumenter, Raisa Akan Hadirkan Sisi Lain Perjalanan Kariernya di Industri Musik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."