Gaya Retno Marsudi Lari dan Trekking di Labuan Bajo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di berfoto di atas bukit Labuan Bajo, NTT, Sabtu, 20 April 2024. Foto: Instagram/@retno_marsudi.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di berfoto di atas bukit Labuan Bajo, NTT, Sabtu, 20 April 2024. Foto: Instagram/@retno_marsudi.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan lari dan trekking di Labuan Bajo, Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pada unggahannya di media sosial, Retno ditemani beberapa pria, tampak berlari di pinggir jalan dan gunung.

Mereka lalu melalui jalur menuju puncak pulau untuk melihat pemandangan dari atas bukit. Sesampainya di sana, Retno sejenak memandangi laut dan pegunungan. 

Dia berdiri dan duduk sambil merekam alam dengan handphone. Retno juga difoto memunggungi pemandangan alam.

Retno tampil kasual dengan kaos dan topi berwarna biru, dibalut jaket hitam dan celana olahraga hitam. Lalu sepatunya perpaduan biru muda, kuning, dan pink.

"Saturday morning in Labuan Bajo. Jogging & trekking, a bit. Gak dapat sunrise karena langit tertutup awan, but still, the view was tremendously beautiful," ucap Retno membubuhkan caption, Sabtu, 20 April 2024.

Warganet pun ramai berkomentar pada unggahan Retno tersebut. "Keren bu menteriku satu ini.. tak melewatkan untuk olahraga di manapun berada di sela-sela agenda kerja beliau. Sehat-sehat selalu ibuku," tulis akun @evadahlia3012.

"Masha Allah bu, bagus pemandangannya," kata akun @afrian5243. "Cakep banget suasananya bu," ucap @yatmiee_el.11. Bahkan ada yang meminta Retno membagikan info tentang sepatu larinya. "Ibuu… boleh dispill sepatu trekkingnya," kata @dianluvrizky_ip_gi.

Pilihan Editor: Lebaran ala Menlu Retno Marsudi, Salat Ied Bareng keluarga, Bestie, dan Open House di Istana

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."