5 Gaya Fashion yang Bisa Dipadukan dengan Sepatu Kets

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Padu Padan Pakaian dengan Sepatu Kets/Pexels-Antara

Padu Padan Pakaian dengan Sepatu Kets/Pexels-Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memakai sepatu kets tidak hanya memberikan kesan santai saat dipadukan dengan setelan kaos, namun juga bisa dipakai dengan gaya atasan formal untuk menampilkan kesan lebih berkelas namun santai.

Sepatu kets khususnya yang berwarna putih memiliki kesan yang nyaman dan cocok untuk semua musim. Selain itu, paduannya mudah ditata dengan gaya kombinasi pakaian lain.

Dikutip dari laman In Style, ada beberapa rekomendasi pakaian yang bisa dikombinasikan dengan sepatu kets yang membuat Anda terlihat berbeda. Berikut daftarnya.

1. Sepatu kets dengan jeans lurus wedgie

Jeans dengan bahan sederhana bisa jadi tampilan gaya yang memukau terutama jeans yang pas di kaki lurus dengan panjang sampai pergelangan kaki. Gulung jeans untuk memamerkan sepatu kets Anda atau biarkan celana menutupi bagian mata kaki untuk tampilan santai.

2. Gaun slip dengan tali

Gaun slip dengan panjang sampai betis dan garis leher berbentuk scoop cocok untuk dipadukan dengan sepatu kets putih. Selain itu, gaun slip dengan versi v-neck juga menampilkan tampilan tren yang lebih seksi sekaligus mudah dipadukan dengan sepatu tenis putih.

3. Kemeja oversized dengan kancing

Tidak ada yang lebih cantik daripada mengenakan kemeja kebesaran (oversized) putih berkancing dengan sepatu kets putih bersih. Pertimbangkan kemeja berbahan linen yang sejuk atau kenakan desain lengan pendek jika cuaca sedang hangat.

4. Rok pensil midi denim dengan belahan belakang

Rok midi denim dengan belahan di belakang adalah perpaduan sempurna untuk sepatu putih karena daya tarik yang awet muda menawan dan tidak lekang oleh waktu. Gaya ini juga praktis dipadukan dengan atasan apapun.

5. Blazer linen

Blazer bisa membuat sepatu nyaman terlihat lebih profesional saat pergi ke kantor dan menambah struktur serta ketenangan dalam penampilan. Blazer linen sangat cocok untuk musim semi membuatnya tetap terlihat kalem dan bergaya.

Itulah 5 gaya fashion yang bisa dipadukan dengan sepatu kets, formal namun tetap santai.

Pilihan Editor: 5 Tips Tampil Chic di Kantor, Panduan Memilih Pakaian Kerja untuk Wanita

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."