Modest Fashion ala Shandy Aulia yang Memesona, Pakai Pashmina dan Abaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Shandy Aulia membagikan sejumlah fotonya dengan look memesona yang bikin pangling saat berkunjung ke Dubai. Bagaimana tidak, ia tampil  bergaya modest fashion lengkap memakai pashmina dan abaya. Penasaran dengan gaya modest fashion ala Shandy Aulia, yuk intip ulasannya berikut ini.

1. Abaya dan Pashmina Putih

Pertama, Shandy mengunggah potret modest fashion saat momen Idulfitri. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini tampil anggun dan syari dengan abaya warna peach berbahan satin silk dan hijab pashmina putih berbahan tile. Tak lupa sebagai pelengkap ia memakai sunglasses pada wajahnya yang dirias natural. "Happy Eid 2024," tulisnya singkat.

2. Serba-hitam yang Anggun

Shandy Aulia/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Pada foto kedua, tampak Shandy mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi. Gaya Shandy tampak anggun mengenakan long dress warna hitam, senada dengan hijab pashmina yang ia styling kerudung. Riasan Shandy juga terlihat flawless dengan tema peach makeup yang membuatnya tampil fresh. Secara keseluruhan gaya Shandy terlihat kontras dengan bangunan masjid yang didominasi warna putih. 

3. Safari Look

Lanjut pada foto ketiga, Shandy tengah berada di gurun pasir Dubai Desert Safari dan besandar di mobil jip. Ia tampil bergaya safari look mengenakan long outer berkancing warna khaki yang ia styling menjadi long dress. Shandy memadukannya dengan pashmina warna hitam dengan gaya turban, sunglasses, dan sling bag warna merah. 

4. Nuansa Powder Blue

Kemudian, pada foto terbaru yang ia unggah lebih bernuansa cerah dengan long dress warna powder blue - tren warna fashion 2024- terdapat detail embroidery bunga 3 dimensi. Kali ini tidak mengenakan pashmina, tetapi masih bergaya dengan sunglasses, mini bag kuning, dan sendal berkilau keemasan. 

Sahabat Cantika suka gaya modest fashion Shandy Aulia yang mana? 

Pilihan Editor: Potret Shandy Aulia bersama Putrinya di Hawaii, Pakai Gaun Bercorak dan Sandal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."