Kalahkan Goblin, Queen of Tears Jadi Drama ke-2 dengan Rating Tertinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, pemeran utama drama Queen of Tears. Dok. tvN

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, pemeran utama drama Queen of Tears. Dok. tvN

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dengan judul Queen of Tears kini jadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.

Dilansir dari Soompi, Senin, pada tanggal 14 April 2024 rating untuk episode terbaru drama komedi romantis itu mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut menurut Nielsen Korea.

Artinya, Queen of Tears kini telah melampaui drama Goblin yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016 yang rekornya sempat dikalahkan oleh drama “Crash Landing on You” yang memperoleh rata-rata rating nasional 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020 lalu.

Sementara jika dibandingkan dengan drama lain, rating drama romantis terbaru yang disiarkan melalui KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

“Hide” yang ditayangkan di JTBC naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu, sementara drama baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

Drama Pernikahan yang Bikin Gemas

Kisah mereka dimulai ketika Baek Hyeon U (Kim Soo Hyun) resmi menikah dengan seorang gadis kaya raya bernama Hong Hae In (Kim Ji Won). Selama mengarungi bahtera rumah tangga, hubungan mereka semakin pelik.

Lewat drama Korea yang ditulis Park Ji Eun itu, keduanya ditantang untuk benar-benar memperlihatkan rasa benci tapi cinta dalam rumah tangga yang mereka bangun. Penonton pun ikut diajak mengeksplorasi rumitnya cinta dan dunia penuh intrik dari kaum kelas atas dan korporat.

Keduanya yang jago melakoni peran dalam tayangan komedi romantis diharapkan dapat menghadirkan kisah yang menarik dan karakter yang unik dengan akting yang menjanjikan.

Terutama terkait eksplorasi memikat tentang cinta dan relasi dalam sebuah pernikahan serta menjadikan Queen of Tears serial dengan narasi istimewa.

Drama tersebut cocok untuk penonton yang menyukai drama-drama Park Ji Eun sebelumnya, seperti Crash Landing on You dan My Love from the Star.

Pilihan Editor: Bermain Drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun Masuk Nominasi Aktor Terbaik Baeksang Arts Awards 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."