Gaya Atiqah Hasiholan dan Keluarga Berfoto Lebaran dan Liburan di Lombok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Atiqah Hasiholan bersama Rio Dewanto dan putri mereka, Salma Jihane Putri Dewanto, berfoto bersama dan mengucapkan selamat Lebaran Idul Fitri 2024. Foto: Instagram/@atiqahhasiholan.

Atiqah Hasiholan bersama Rio Dewanto dan putri mereka, Salma Jihane Putri Dewanto, berfoto bersama dan mengucapkan selamat Lebaran Idul Fitri 2024. Foto: Instagram/@atiqahhasiholan.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan dan suaminya yang juga aktor, Rio Dewanto, mengunggah foto ucapan selamat Lebaran pada hari kedua setelah perayaan Idul Fitri, Sabtu, 13 April 2024. Momen itu bertepatan dengan liburan Lebaran keluarga kecil mereka.

Pada foto Lebarannya, mereka tampil kalem dengan pilihan warna lembut. Atiqah memakai long dress berkerah serta lengan panjang berwarna dasar putih dengan motif bunga coklat, krem, dan biru. Baju tertutup itu dipadukan dengan scarf bermotif sama yang diikat ke belakang dan dibentuk gaya turban.

Baju itu senada dengan yang dipakai putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Yakni bermodel mini dress dengan aksen pita pada bagian kerah. Sedangkan Rio Dewanto memakai kemeja bernuansa putih, krem, dan coklat serta celana krem polos. "Mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga," ucap Rio menuliskan caption.

Potret liburan mereka diunggah Atiqah lewat Instagram Story. Pada video pertama, Rio tampak menemani Salma berenang di kolam renang. Hal yang menakjubkan adalah lokasinya yang tidak jauh dari pantai. Pada unggahan berikutnya, keluarga ini sudah berada di pinggir pantai, Rio membawa sepeda. Atiqah menuliskan lokasinya di Pulau Gili Meno, yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rio dan Salma juga sempat menjajal bersepeda di kawasan itu, sedangkan Atiqah merekam keakraban mereka.

Traveling Berdua

Sebelum berlebaran di Indonesia, Atiqah dan Salma berlibur berdua di Paris, Prancis. Seperti postingannya pada awal April 2024. Dia menjelaskan juga kalau dirinya akan bertolak ke Milan, Italia, untuk sebuah pekerjaan. "Sebelum kerja di Milan nyempetin traveling ke Paris bareng Salma. 6 is really is just a number, yang dikira akan repot travelling berdua, ternyata we had a great time together, bahkan we took care of each other, knowing ibunya yg suka ribet sendiri," tutur Atiqah.

Pilihan Editor: Main Film Horor The Parcel, Atiqah Hasiholan Berperan sebagai Jurnalis Foto

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."