Lebaran 2024, Nirina Zubir Ungkap Alasan Belum Bisa Memaafkan Semua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nirina Zubir/Foto: Instagram/Nirina Zubir

Nirina Zubir/Foto: Instagram/Nirina Zubir

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Idulfitri menjadi perayaan penuh sukacita dan kegembiraan, esensinya ialah mampu membuka hati untuk saling memaafkan. Namun, pada kenyataan banyak hal-hal yang masih butuh waktu untuk dimaafkan, seperti yang tengah dirasakan oleh artis, Nirina Zubir

Pemeran dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film-film ini menuliskan di laman Instagramnya, Rabu, 10 April 2024.  "Baru sebagian besar yang Na bisa maafkan…Sisanya? Bukannya Na gak berusaha looh…Beneran deh. Tapi masih banyak hal yang jadi pertanyaan-pertanyaan di kepala dan hati Na yang masih Na coba pelajari tuk cerna, Na pikir kalau kita positif dapetnya hal positif," tulisnya. 

Namun ada beberapa hal tak terduga terkait masalah yang sedang dialami ibu dua anak ini.  "Tapi bencana-bencana di luar rencana ini membuat Na jadi terjaga (lagi) dan belajar ekstra disaat Na juga lagi masih belajar terus menerus tuk menjadi orang tua yang seimbang dan se-rasa dengan anak2 kami," lanjut dia. 

Nirina Zubir juga meminta maaf karena masih terlalu memakai hati menghadapi masalahnya. "Maafkan kalo Na masih terlalu memakai hati…tapi ya gimana doong? Na suka kok hidup pakai hati dan perasaan, apalah hari tanpa hati dan perasaan. Walaupun itu jadi pelajaran yang sangat membelalakkan mata di realitanya…Hopelfully dengan pelajaran seperti ini kita jadi punya sikap," tulis dia. 

Tak lupa, Nirina juga berjanji akan belajar terus dan meminta doa agar diberikan hati dan pikiran yang tenang untuk mencoba mengerti dan menerima situasi yang sedang ia dan keluarganya hadapi. 

Di penghujung unggahanya, ia dan sekeluarga juga mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya jika berkenan. "Na gak pernah ada niatan tuk menyakiti…tapi kalo berasanya Na niat banget, berarti kamu sudah dengan sengaja menyakiti hati keluarga‘Na! Eiits kaaan meluap lagi deh itu emosiiii…hadeuuuh," lanjutnya.

"Selamat merayakan hari pembebasan rasa di hati…kemenangan sesungguhnya adalah buat mereka yang benar-benar memaafkan. So are u that person all ready? Or still learning like me."

Pilihan Editor: Menang Lawan Mafia Tanah, Nirina Zubir: Bersyukur Sekali, Hal yang Kami Perjuangkan Datang Juga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."