Hidangan Lebaran Favorit Enzy Storia, Rendang dan Nastar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Enzy Storia. Foto: Instagram/@enzystoria

Enzy Storia. Foto: Instagram/@enzystoria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan pemengaruh alias influencer, Enzy Storia mengungkapkan rendang buatan ibunda, Maryani Agusrita, dan kue nastar termasuk hidangan Lebaran favoritnya. Bagi Enzi, meski hidangan tersebut bisa disantap di hari-hari lain, rasanya kian nikmat saat disantap di hari nan Fitri bersama keluarga tercinta.

"Masakan mama yang dinanti, masakan Aceh, opor, dan rendang. (Tapi yang) paling aku tunggu, rendang buatan mama. Enak," kata Enzy ditemui di Jakarta Utara, 28 Maret 2024.

Selain rendang, Enzy juga menanti sambal tauco juga jadi hidangan Lebaran favoritnya. "Ada sambal tauco khas Aceh. Rasanya asem pedas gitu, enak," ujar perempuan 31 tahuni itu.

Enzy juga menyebutkan nastar termasuk hidangan Lebaran favoritnya. "(Kue kering) ada nastar dan putri salju, kastengel, lidah kucing. Tapi aku paling suka nastar," ucapnya. Mengingat belum bisa membuatnya sendiri, Enzy kerap membeli kue nastar di beberapa tempat, termasuk supermarket. 

"Ga ada tempat langganan. Aku beneran beli (nastar) pas ketemu aja, misal lagi di supermarket, lihat kue nastar bulat dan gendut (berukuran besar), aku beli," katanya.

Rencana Lebaran Pertama dengan Suami

Lebaran 2024 merupakan momen Lebaran pertama Enzy dengan suami, Molen Kasetra. Rencananya dia akan bersilaturahmi ke kediaman mertua, setelah mengunjungi ibunda dan adiknya. Untuk urusan busana, Enzy mengungkapkan ada tema atau warna khusus, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ga ada persiapan khusus, paling nyiapin baju mama, adik, dan suami. Satu tema atau sewarna dari dulu seperti gitu. Dulu kita janjian misalnya warna putih, biru, tema tahun ini rahasia," katanya diikuti tawa lebar.

Saat ditanya kuliner Lebaran favorit sang suami, Enzy menyebut dendeng balado yang termasuk salah satu kuliner khas Sumatera Barat.

"Makanan buat Lebaran, suami aku suka dendeng balado. Selera makan dia Padang banget, aku Aceh. Makanan kami ga jauh-jauh dari (rasa) spicy (pedas)," ucapnya. Enzy juga mengungkapkan bahwa suaminya suka menyantap soto.

Sebagai informasi, Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah pada 20 Mei 2023. Tanpa banyak mengumbar cerita persiapan, Enzy mengumumkan hari bahagianya lewat media sosial. Pernikahan mereka digelar privat hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Pilihan Editor: Jadi Anggota Dharma Wanita Kemenlu di Washington DC, Intip Gaya Fashion Enzy Storia

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."