Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 31 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak terasa sudah di penghujung Maret, bagaimana dengan target dan pencapaian kamu? Yuk simak ramalan zodiak hari ini, sebelum bersantai-santai jelang libur Lebaran pekan depan. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ada alasan kenapa disebut privasi, Aries, dan itu karena ada waktu dan tempat di mana kamu perlu merahasiakan beberapa hal. Kehidupan pemikiran Anda mungkin mengubah cara Anda memandang dunia. Luangkan beberapa saat di awal hari untuk merenungkan masa depan. Tuliskan ide-ide Anda dan jadwalkan kencan dengan diri Anda sendiri untuk menindaklanjuti dan membuat rencana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Penyembuhan mendalam ada di sini untuk Anda, Taurus jika Anda memilih untuk menerimanya. Mungkin ada dendam yang selama ini Anda simpan secara emosional, namun kini saatnya melepaskannya. Mungkin tanpa disadari, Anda merasa kemarahan adalah sumber energi yang memberdayakan Anda untuk melewati masa-masa kelam. Emosi ini tidak lagi berguna bagi Anda hari ini. inilah saatnya mempertimbangkan untuk menggantinya dengan perasaan yang lebih produktif: cinta diri dan pengampunan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Menjauhlah dari kebingungan, Gemini. Kejelasan yang Anda inginkan dan butuhkan ada di sini. Tampaknya ada kebutuhan untuk menjauhkan diri dari situasi atau kemitraan yang belum tentu salah, namun ini sedikit rumit. Ini adalah hari yang sempurna untuk melakukan sesuatu untuk diri sendiri, seperti menjalankan tugas pribadi, mengatur diri, dan mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan di bulan April.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kurangi semua pekerjaan yang selama ini Anda lakukan. Minggu ini, cobalah mencari waktu untuk beristirahat dan bersantai. Anda telah mengerjakan banyak proyek penting; namun, jika Anda menyebarkan energi terlalu sedikit, hal ini akan menimbulkan kerugian. Kualitas pekerjaan Anda bisa menurun. Rencanakan beberapa istirahat. Beri diri Anda waktu untuk mengisi bahan bakar dan memulihkan semangat Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."