Mengenal Sosok Direktur Utama PT PELNI, Tri Andayani yang Jago Bermain Piano

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dirut PT PELNI, Tri Andayani/Foto: Instagram/Tri Andayani

Dirut PT PELNI, Tri Andayani/Foto: Instagram/Tri Andayani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Direktur PT PELNI atau Pelayaran Nasional, Tri Andayani kerap membagikan aktivitasnya di laman Instagram pribadi. Di tengah kesibukannya yang padat mengawal program dan kinerja pelayaran, Anda - sapaan akrabnya mengisi waktu jeda dengan memainkan tuts piano. 

Salah satu unggahan videonya pada 19 Juli 2023, alumnus Manajemen UGM Yogyakarta ini tengah asyik memainkan lagu yang dipopulerkan oleh Bryan Adams, (Everything I Do) I Do It For You dengan irama dan harmoni yang indah. Anda tampil casual mengenakan t-shirt putih dan celana panjang hitam. 

"(Everything I Do) I Do It for You...Finger stretching exercise alias latihan nutul2 piano...," tulis Anda di keterangan Video. 

Kemudian, pada unggahan video selanjutnya pada 1 Maret 2024 peraih penghargaan The Rising Star CFO BUMN Award 2019 by Bisnis Indonesia ini menyenandungkan lagu Cinta Sejati yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari sebagai original soundtrack film Habibie Ainun. Pemimpin perempuan di jajaran BUMN ini tampil anggun mengenakan blouse batik warna hitam putih. 

"Nyanyi yuk...
Cinta kita melukiskan sejarah
Menggelarkan cerita penuh sukacita
Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu
Cinta kita sejati

Lembah yang berwarna
Membentuk melekuk memeluk kita
Dua jiwa yang melebur jadi satu
Dalam kesucian cinta," tulis Anda di keterangan video. 

Sebagai informasi, perempuan kelahiran Jakarta 1973 ini ditunjuk sebagai Direktur Utama PT PELNI berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham PT PELNI (Persero), yang diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2022. Sebelumnya ia menjadi Direktur Marketing PT Phapros Tbk, Komisaris Independen PT Sarana Bandar Nasional, dan Direktur Keuangan PT PELNI.

Pilihan Editor: Alexandra Askandar bagi 4 Tips Work Life Balance untuk Perempuan Berkarier

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."