Hyeri Klarifikasi Momen Putus dengan Ryu Jun Yeol dan Minta Maaf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Hyeri Girl's Day. Instagram.com/@hyeri_0609

Hyeri Girl's Day. Instagram.com/@hyeri_0609

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota Girl's Day sekaligus aktris, Hyeri meluruskan kesimpangsiuran hubungan masa lalunya dengan Ryu Jun Yeol yang kini berpacaran dengan Han So Hee. Hyeri meminta maaf karena merasa sikapnya telah membuat keributan beberapa hari terakhir.

"Halo. Ini Hyeri. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadi saya," tulis Hyeri di Instagram pada Senin, 18 Maret 2024. "Saya pikir saya gagal mempertimbangkan dampak riak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecil saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan karena saya."

Klarifikasi Hyeri tentang Putus dengan Ryu Jun Yeol

Dalam tulisan panjang itu, Hyeri juga memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang kandas setelah 8 tahun. Walaupun sudah putus, Hyeri mengaku masih sempat berkomunikasi dengan Ryu Jun Yeol.

"November lalu, tersiar kabar bahwa hubungan delapan tahun saya telah berakhir. Itu bukanlah keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita putusnya keluar, kami terus berbincang untuk membicarakan lebih banyak (tentang situasi kami)," tulis Hyeri.

Sampai akhirnya komunikasi mereka benar-benar berakhir dan sudah tidak pernah lagi bertemu setelah itu. Pada Jumat, 15 Maret 2024, muncullah rumor Ryu Jun Yeol menjalin hubungan dengan Han So Hee dan keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Ketika rumor itu muncul, Hyeri membuat unggahan di Instagram Story dengan tulisan, "Ini seru."

Hyeri Minta Maaf karena Unggahan Instagram Story-nya

Hyeri merasa bersalah karena membuat unggahan tersebut yang semakin menimbulkan berbagai spekulasi. "Empat bulan kemudian, menurutku emosiku setelah menemukan artikel baru tidak dianggap sebagai aktris Lee Hyeri tetapi hanya sebagai Lee Hyeri. Saya minta maaf sekali lagi karena telah menyakiti emosi impulsif saya," tulis Hyeri.

Bintang Reply 1988 ini mengaku diam selama beberapa hari terakhir karena ini menyangkut kehidupan pribadinya dan dia tidak ingin memperpanjang masalah. "Selama beberapa hari terakhir, saya tidak menjelaskan alasan tindakan saya karena menurut saya pembicaraan kami terlalu pribadi, dan hanya akan menambah kelelahan (kepada publik). Jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapa pun, saya juga minta maaf untuk itu," tulisnya.

Setelah ini, Hyeri mengungkapkan kalau dirinya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakannya. Di akhir tulisannya, Hyeri juga menyebut akan segera menghapus unggahan tersebut.

Pilihan Editor: Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Awalnya Berjumpa di Pameran

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."