Merilis Koleksi Raya, Brand Modest Fashion Kami Terinspirasi Kesederhanaan Bunga Lily

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand modest fashion lokal Kami, meluncurkan koleksi Raya bertajuk Orva yang terinspirasi bunga Lily di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Brand modest fashion lokal Kami, meluncurkan koleksi Raya bertajuk Orva yang terinspirasi bunga Lily di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Ramadan sekaligus Hari Raya Lebaran adalah momentum yang sangat penting bagi brand modest fashion di Indonesia, tanpa terkecuali Kami. yang pada tahun
ini telah menginjak usia kelima belas tahunnya. Kami kembali dengan koleksi spesial untuk menyambut momen Lebaran dengan ‘Orva Raya’, membawa semangat untuk memulai kembali langkah-langkah menuju kebaikan dan kebersamaan pada Ramadan yang akan datang.

Nama ‘Orva Raya’ memiliki makna keberanian di Hari Raya. Pada motifnya, Orva Raya
didominasi oleh bunga rain lily yang melambangkan awal yang baru. Hal inilah yang menyiratkan pesan mendalam dalam Orva Raya, yakni keberanian untuk memulai kembali sesuatu di hari yang suci pada bulan Ramadan. Pesan-pesan tersebut tertuangkan dalam setiap desain hijab dan busana. 

Setiap dekorasi turut melibatkan rain lily yang menjadi inspirasi dari tema Orva Raya Early Launch Event & Exhibition bertajuk ‘New Beginning’. Tiga warna identitas Orva Raya terepresentasikan dalam berbagai instalasi, mulai dari instalasi seni sampai fashion yang menyoroti detail motif, bahan, potongan dari Orva Raya. 

Memilih Bunga Rain Lily sebagai Pattern Baru Kami.

Orva Raya dan rain lily pertama kali diperkenalkan pada pagelaran London Fashion Week Spring Summer 2023/2024. Kini, bunga rain lily kembali menunjukkan keanggunannya dalam bentuk Orva Raya Apparel yang ready-to-wear serta scarf. Pada Orva Raya Scarf, rain lily akan menarik perhatian siapapun dalam satu kali pandang dengan 12 warna pilihan yang menawan. 

Scarf ini didesain dengan bahan yang sangat digemari oleh komunitas Kami, yakni airy voile untuk memberikan rasa sejuk yang lembut. Tidak lupa, pinggiran jahit tepi khas Kami juga melengkapi tampilan rapi scarf secara keseluruhan.

Tidak hanya scarf, Orva Raya hadir sebagai koleksi yang memamerkan kompleksitas pada setiap potongannya. Hal ini merupakan bukti dari nilai craftsmanship yang mendetail, untuk terus menggali dimensi baru dari keindahan melalui top, tunik, gaun, outer, sampai celana pada koleksi spesialnya kali ini. 

Bahan satin dan chiffon dipadukan untuk memberikan volume dan tekstur yang membuat siapapun lebih menonjol. Bahan katun poliester yang nyaman dipadukan dengan unsur menarik dari organza.

“Kami menginginkan Orva Raya dibuat untuk semua orang, termasuk untuk keluargamu, orang tersayang, dan si kecil. Ini semua berkaitan dengan perayaan dan selebrasi, bukan hanya menyambut Ramadan, tetapi 15 tahun perjalanan Kami. Oleh sebab itulah Orva Raya menjadi simbol dari perjalanan Kami.” jelas Istafiana Candarini, CEO Kami. ketika konferensi pers pada, Sabtu, 2 Maret di Jakarta.

Brand modest fashion lokal Kami, meluncurkan koleksi Raya bertajuk Orva yang terinspirasi bunga Lily di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Koleksi Raya Orva juga menyediakan pilihan pakaian untuk laki-laki berupa koko berlengan pendek dan panjang dengan motif yang minimalis. Seperti koleksi Lebaran Kami. sebelumnya, terdapat pilihan busana untuk si kecil, mulai dari koko dengan bahan yang nyaman sampai gaun cantik berhiaskan tier. Koleksi pakaian sarimbit dan one-set ini bisa didapatkan dengan harga spesial.

“Untuk akhirnya mencapai titik ini, Kami. telah menghadapi banyak tantangan. Untuk itulah koleksi dan acara ini diselenggarakan, sebagai pertanda untuk memulai kembali perjalanan seperti sehelai kertas putih yang baru. Mari kita sambut bulan suci, dengan 'New Beginning', bersama Orva Raya Apparel. Dan yang terpenting, bersama keluarga kita," ucap Irin.

Mulailah kembali menemukan hal indah, yang beresonansi saat mengenakan busana Orva Raya dengan anggun dan percaya diri. Orva Raya hadir menemani hari yang suci untuk memulai kembali, dengan kebaikan dari refleksi diri dan kebersamaan orang-orang yang dicintai.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam instalasi interaktif dengan mewarnai, memasang puzzle, mengikuti mini workshop bersama Bebabebo dan TAM ILLI, mengabadikan momen dengan photobooth Soe & Su, serta mendapatkan produk dari brand parfum lokal Avicenna sekaligus sponsor kecantikan dan perawatan kulit dari Wardah Beauty.

Pilihan Editor: Rayakan Kultur Denim dari Sederet Brand Lokal, Saat Street Style dan Modest Fashion Bertemu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."