Calon Mertua Radhika Merchant, Mukesh Ambani Ungkap Sumber Bahagianya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mukesh Ambani, Chairman dan Managing Director Reliance Industries, berpose bersama istrinya Nita Ambani. REUTERS/Shailesh Andrade

Mukesh Ambani, Chairman dan Managing Director Reliance Industries, berpose bersama istrinya Nita Ambani. REUTERS/Shailesh Andrade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Orang terkaya di India, dan Ketua serta Direktur Pelaksana Reliance Industries-- Mukesh Ambani telah menikah dengan istrinya Nita Ambani selama lebih dari empat dekade. Dan dalam pidatonya baru-baru ini di perayaan pranikah putra bungsu mereka Anant Ambani di Jamnagar dengan Radhika Merchant, Mukesh memuji istrinya Nita Ambani. 

Mukesh Ambani mengungkapkan bahwa Nita Ambani-lah yang mengadakan pesta pre-wedding mewah selama tiga hari untuk Anant dan Radhika, yang menjadi perbincangan viral di media sosial. Ia mengucapkan terima kasih dan pujian kepada Nita Ambani, Mukesh Ambani mengatakan, “Nita telah mengkonsep dan menyusun setiap acara."

Dia seorang diri yang menyatukan semuanya dengan bekerja tanpa kenal lelah selama beberapa bulan-- dengan gayanya yang detail, fokus pada estetika, dan dengan semangatnya untuk kesempurnaan."

Mukesh Ambani kemudian memujinya atas semangat dan energinya yang tak terbatas. Dia berkata, “Bahkan saya tidak tahu, setelah empat dekade menjadi pasangan hidupnya, dari mana dia mendapatkan energi yang tak terbatas ini. Saya hanya bisa menebak bahwa dia mendapatkannya dari pengabdian dan cintanya yang tak terbatas kepada anak-anaknya. ."

Radhika Merchant/Foto: Radhika merchant here

Sementara itu, putra mereka Anant Ambani pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, terutama ibunya yang telah membuat Radhika dan dirinya merasa begitu istimewa dengan menggelar perayaan akbar pre-wedding. “Terima kasih ibu atas semua yang telah kamu lakukan. Semua ini diciptakan oleh ibuku dan bukan orang lain. Ibuku sudah berusaha sekuat tenaga… Selama empat bulan dia bekerja, menurutku, 18-19 jam sehari. Saya sangat berterima kasih kepada ibu dan terima kasih banyak,” kata Anant.

Ia lebih lanjut menambahkan, "Saya pikir keluarga saya telah berusaha sekuat tenaga untuk membuat kami merasa istimewa. Semua orang telah tidur kurang dari tiga jam sehari selama dua hingga tiga bulan terakhir dan saya sangat bahagia dapat berbagi kegembiraan ini dengan semua orang. diluar sini."

Perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant berlangsung dari 1 hingga 3 Maret di Jamnagar, Gujarat. Banyak pebisnis besar dan raksasa teknologi termasuk Bill Gates, Melinda French Gates, Mark Zuckerberg, Anand Mahindra, Anil Ambani, Ivanka Trump, dan lainnya hadir pada perayaan prewedding tersebut. Selebriti Bollywood termasuk Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Deepika Padukone, Ranvir Singh, Katrina Kaif, dan lainnya juga hadir di acara tersebut. Pasangan ini  direncanakan akan menikah pada 12 Juli 2024.

Pilihan Editor: 4 Alasan Mengapa Radhika Merchant Mudah Akrab dengan Keluarga Calon Mertua, Mukesh Ambani

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."