Brand Hijab Lokal naPocut Hadirkan Essential Color Experience, Piih Warna Sesuai Gaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand hijab lokal naPocut menghadirkan area Essential Color Experience di store terbarunya yang buka di Bintaro Jaya Xchange 2, Tangerang Selatan/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Brand hijab lokal naPocut menghadirkan area Essential Color Experience di store terbarunya yang buka di Bintaro Jaya Xchange 2, Tangerang Selatan/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand hijab lokal NaPocut terus berkomitmen untuk hadir secara langsung di tengah pelanggan. Setelah sukses dengan delapan toko, kini naPocut membuka toko terbaru di Bintaro Jaya Xchange (BXChange) Mall 2. Kehadiran area Essential Color Experience menjadi daya tarik yang unik dan istimewa dari toko ini. Selain itu, naPocut membawa sentuhan desain bordir klasik dan sulam yang menjadi ciri khas produknya. 

NaPocut berusaha menciptakan pengalaman belanja yang eksklusif, personal, dan menyenangkan bagi para pelanggan. Hal serupa juga naPocut terapkan pada toko baru dengan menghadirkan Essential Color Experience. Adanya area ini sejalan dengan komitmen naPocut untuk mengajak pelanggan agar berani berekspresi dan merayakan keunikan dirinya. 

Essential Color Experience berisi koleksi plain hijab naPocut yang dikurasi berdasarkan karakteristik warna. Di area ini pengunjung dapat menemukan berbagai hijab segi empat polos seperti koleksi Plain Paris, Plain Twill, Plain Jacquard, Plain AirySoft, Primrose Voal dan lainnya. Semua hijab tersebut kemudian dibagi menjadi empat kategori yaitu Dream, Adventure, Stone dan Flame. 

Chief Marketing Officer naPocut, Dina Fadia mengatakan keberadaan area warna diharapkan dapat menjadi pengalaman baru bagi para pelanggan. Mereka dapat melakukan eksplorasi bahan dan warna yang sesuai dirinya, termasuk dari segi warna kulit. Selain itu, Essential Color Experience mempermudah pelanggan menemukan warna hijab yang mereka inginkan. 

“Pembukaan toko ke-9 kami  jadi momentum untuk memperkenalkan area Essential Color Experience. Kami sangat senang karena pelanggan nantinya bisa merasakan langsung pengalaman dalam menemukan warna yang sempurna untuk dirinya. Ini bisa menjadi upaya meningkatkan rasa percaya diri. Pelanggan juga lebih mudah mencari warna hijab, karena sampai saat ini kami sudah mengeluarkan ratusan warna plain hijab,” ucap Dina Fadia saat membuka acara, Rabu, 28 Februari 2024. 

Di samping memperkenalkan Essential Color Experience area, naPocut juga menampilkan koleksi eksklusif. Ada seri Ramadhan “Serenity Bond Vol. 1” yang terdiri dari Ishani Top, Aarna Top, Kash Top, dan Pooja Pants bernuansa India. Selain itu, ada hijab terbaru Plain AirySoft dengan tekstur bahan sangat halus dan memiliki 30 pilihan warna. Keunggulan tersebut telah membuat Plain AirySoft menjadi versi baru dari produk best seller naPocut. 

Keunikan lainnya dari pembukaan toko naPocut di BXChange Mall 2 adalah permainan tebak bahan. Di salah satu sudut toko ada meja dengan beberapa bahan hijab. Nantinya pengunjung bisa menebak bahan mana yang merupakan produk terbaru dari naPocut. Permainan ini akan ada selama beberapa minggu sejak toko resmi dibuka.

Tampilan brand hijab yang berdiri sejak 2005 ini juga dibuat interaktif agar memungkinkan pelanggan memvisualisasikan produk-produk berbeda pada dirinya. Pelanggan diharapkan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Hal ini ikut mendorong pelanggan lebih bereskperimen dengan style mereka. 

Pilihan Editor: Brand Lokal Hijab Napocut dan 4Season Hijab Rilis Koleksi Baru di Panggung JFW 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."