Rutinitas Pagi Kylie Jenner sebagai Ibu, Memeluk Anak dan Bikin Sarapan Pancake

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Kylie Jenner berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, selebriti yang juga pengusaha kecantikan Kylie Jenner membagikan sekilas rutinitas pagi hari sebagai ibu. Dengan judul morning (pagi), video kompilasi dimulai dengan Kylie Jenner bangun dari tempat tidur, kemudian menuju kamar mandi untuk menyikat gigi.

Video tersebut kemudian beralih ke klip Jenner di dapurnya saat dia menjawab pertanyaan, “Berapa hari lagi sampai ulang tahunku, Bu?” yang tertulis di bagian atas video TikTok yang diunggah pada Kamis, 29 Februari 2024.

Seperti 300 dan 30 hari lagi,” Jenner tertawa. “Oh,” jawab putrinya Stormi di luar kamera. “Aku tahu,” Jenner tersenyum, yang mengenakan kaus piyama cropped abu-abu.

Saat Stormi berusia 6 tahun pada 1 Februari, Aire berusia 2 tahun keesokan harinya.

Kylie kemudian mengintip kotak bekal putrinya yang berisi camilan sehat termasuk semangka, wortel, dan mentimun yang telah dipotong bentuk bintang.

Video kemudian berubah menjadi gelap saat Kylie membangunkan putranya di kamar tidur. “Pagi,” terdengar Aire berkata dengan manis dalam kegelapan saat ibunya menjawab, “Selamat pagi. Halo,” sebelum menyalakan lampu dan mengangkatnya dari tempat tidurnya untuk dicium dan dipeluk.

Adik Kendall Jenner itu kemudian memfilmkan dirinya berjalan ke bawah bersama anak-anaknya sebelum berbagi lebih banyak ciuman dan pelukan dengan mereka. Saat Aire tampak memberikan beberapa ciuman di punggungnya, Kylie menjawab, "Terima kasih atas semua ciumannya."

Selanjutnya adalah waktu sarapan dan ibu dua anak ini tampak sibuk di dapur menyiapkan beberapa pancake mini untuk anak-anaknya.

Dia kemudian berbagi foto dirinya sedang menyajikan pancake yang sudah jadi ke piring Aire, yang juga menampilkan potongan sosis, blueberry, dan stroberi yang dipotong dadu.

Menjelang akhir video, Kylie Jenner meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi hari itu sambil mencuci dan melembapkan wajahnya sebelum mengoleskan lip balm dan menuju ke mobil Mercedes warna perak.

Bagaimana apakah ada kesamaan rutinitas pagi Sahabat Cantika dengan Kylie Jenner?

Pilihan Editor: Kisah Cinta Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, Kali Pertama Jumpa di Fashion Show

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."