Hana Malasan Coba Tantangan Baru di Serial Ratu Adil, Cedera Ringan dan Memar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hana Malasan/Foto: Instagram/Hana Malasan

Hana Malasan/Foto: Instagram/Hana Malasan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Hana Malasan mencoba lakoni karakter baru sebagai Elvira, sosok perempuan misterius dari kelompok The Bastards di serial drama kriminal terbarunya berjudul “Ratu Adil” yang akan tayang perdana pada 29 Februari 2024.

“Dari awal aku memilih project pasti dari cerita. Jadi, ceritanya sangat menarik dan karakternya sesuatu yang belum pernah aku mainkan sebelumnya,” kata Hana saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari 2024. 

Alasan tersebut membuat Hana mantap untuk bekerja sama dengan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona di serial Ratu Adil. Terlebih, memerankan karakter yang terbilang sulit di serial ini menjadi salah satu pencapaian besar baginya, sehingga Hana berani untuk terlibat di dalamnya.

“Ini pertama kali aku mendapat karakter yang menurutku sangat jauh, ini jadi tantangan tersendiri untuk memerankannya,” kata Hana.

Hana pun harus melakukan rangkaian adegan aksi di serial ini dan persiapan khusus selama satu setengah bulan. Tidak jarang, Hana mengalami cedera ringan seperti memar saat proses syuting berlangsung. “Kami latihan kurang lebih satu setengah bulan untuk fokus di senjatanya. Latihan fisik juga, koreografi juga,” kata Hana.

Sementara itu, Hana berperan sebagai sosok perempuan misterius bernama Elvira yang dekat dengan dunia “gelap” di serial “Ratu Adil”. Dirinya kerap dihubungkan dengan sejumlah kejanggalan dan rahasia besar yang belum terungkap.

Tidak hanya itu, berbagai kisah suram dan aksi menegangkan turut dihadirkan di serial “Ratu Adil”, sehingga Hana berharap penonton dapat terhibur dan menantikan pembaruan episode serial ini setiap minggunya.

Serial “Ratu Adil” akan tayang di layanan Vidio mulai 29 Februari 2024. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastro, Hana Malasan, Nino Fernandez, Andri Mashadi, dan deretan bintang Tanah Air lainnya.

Pilihan Editor: Fakta Menarik Film Susuk Kutukan Kecantikan yang Dibintangi Hana Malasan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."