Gaya Fashion Inara Rusli, Lebih Suka Tampil Edgy dengan Cardigan dan Sepatu Boot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaInfluencer atau pemengaruh dan entrepreneur, Inara Rusli mengaku lebih menyukai daily wear untuk keseharian seperti piyama atau daster. Namun, karea aktivitasnya sebagai pengusaha dan model untuk beberapa brand, maka ia memiliki gaya fashion yang membuatnya nyaman. Ibu tiga anak ini mengaku tidak terlalu menyukai tampilan yang seperti putri. 

"Jadi, aku juga harus tampil yang sopan yang benar-benar rapi dan bisa menjadi representasi brand tertentu, misalnya. Nah, untuk penampilanku selama ini lebih tergantung mood sih, sebenarnya. Aku lebih suka bergaya edgy dengan cardigan, sepatu boot, kadang suka pakai rok tutu juga," ujar Inara ditemui di acara konferensi pers Modest Fashion and Womenpreneur Summit 2024, Kamis, 1 Februari 2024 di Jakarta.

Menariknya, Inara mengaku lebih menyukai produk lokal dengan alasan utama ia seorang pelaku usaha sehingga penting untuk saling dukung produk lokal. Misalkan ada brand luar pun hanya beberapa saja yang ia miliki. 

"Aku tahu rasanya berjuang untuk melahirkan brand sendiri itu seperti apa. Jadi, karena aku pernah ada di posisi mereka, aku lebih  menghargai itu, dengan cara membeli brand mereka. Lagi pula brand-brand lokal kita enggak kalah bagus kok dari brand luar. Kualitasnya bagus dan eksklusif, balik ke kita bagaimana memadupadankan," ucap Inara. 

Bagi Inara, mau semahal apapun barang yang dimiliki akan kembali ke selera. "Kalau kita punya taste yang bagus, sekalipun kita beli barang dari hasil trifthing, aku rasa tetap bisa kelihatan bagus,sih. Kayak Nia Ramadhani ya, kan, punya barang-barang 50 ribu-20 ribu hasil trifthing. Dia pakai enggak kelihatan murah, jadi balik lagi ke kitanya, sih. Kepercayaan diri yang kita punya," papar dia. 

Tak heran jika Inara juga tidak anti dengan busana thrifting. "Apalagi dulu pas masih banyak waktu aku suka hunting cari-cari baju preloved yang unik, sekarang kalau lagi butuh aku minta tolong tim aku buat berburu barang pesenan aku," pungkas Inara

Pilihan Editor: Tantangan Inara Rusli Membagi Waktu Antara jadi Entrepreneur dan Sebagai Ibu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."