5 Produk Makeup yang Wajib Dibawa di Tas Anda, Lipstik hingga Eyeliner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi lipstik. express.co.uk

Ilustrasi lipstik. express.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada sejumlah produk riasan atau makeup yang wajib dibawa di dalam tas Anda, menurut para ahli kecantikan. Sebab item tersebut bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri dan tampil memukau saat touch up ataupun keperluan acara mendadak. Apa saja itu? Dari lipstik hingga perona pipi termasuk produk makeup yang perlu dibawa ke mana pun.

1. Lipstik

Apa pun warna lipstik yang Anda kenakan, selalu bawa warna yang sama saat bepergian. Lipstik adalah salah satu produk rmakeup paling serbaguna dan cocok untuk mempercantik penampilan Anda. Baik Anda terlambat menghadiri acara, lipstik selalu mempercantik penampilan, apa pun riasan mata, rambut, atau bahkan pakaian Anda.

2. Lip Balm

Pelembap bibir atau lip balm termasuk produk makeup yang penting bagi wanita karena dapat menyelamatkan dari tampilan bibir kering, pecah-pecah, dan pengelupasan pada area yang lemah. Meskipun cuaca dingin seperti musim hujan seperti sekarang, lip balm harus dibawa sepanjang tahun dan merupakan suatu keharusan setiap saat.

3. Perona Pipi 

Perona pipi atau blush on dalam bentuk cair atau padat adalah salah satu riasan paling sederhana untuk diaplikasikan saat bepergian karena memberikan kilau kemerahan pada pipi dan mudah diaplikasikan. Ini membuat perbedaan yang signifikan dalam membulatkan dan meratakan warna kulit, mempercantik pipi, juga membuat penampilan Anda lebih bergaya.

4. Alas Bedak dengan Beauty Blender

Salah satu kunci riasan tampil memukau adalah mempertahankan alas bedak atau foundation melapisi kulit dengan rata dan tahan lama. Maka dari itu, foundation wajib dibawa ke mana pun untuk mengatasi keperluan acara mendadak seusai kerja seharian. Untuk mendapatkan coverage sempurna, Anda perlu menghapus riasan lama, lalu aplikasikan lapisan alas bedak sesuai warna kulit sebelum riasan lainnya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri dan tampil lebih segar dari sebelumnya. Ucapkan selamat tinggal pada kulit lengket dan berkeringat.

5. Eyeliner

Sejumlah perempuan merasa lebih percaya diri saat menghias area kelopak matanya dengan garis eyeliner yang tegas. Pertimbangan mereka adalah mata menjadi sorotan utama saat mereka berbincang dengan orang lain di ruang publik. Maka dari itu, para ahli kecantikan, jangan pernah meninggalkan eyeliner Anda di rumah untuk memancarkan tatapan mata indah Anda.

Pilihan Editor: 6 Trik Memakai Produk Makeup yang Segera Habis

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."