Hari Valentine, 5 Pilihan Dessert Serba Pink Ala Kimbab Family

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dessert serba pink ala Kimbap Family/Gushcloud

Dessert serba pink ala Kimbap Family/Gushcloud

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHari Valentine sangat khas dengan warna pink. Bertepatan dengan ulang tahun Suji di bulan Februari ini, Kimbab Family, exclusive talent Gushcloud, mengunggah video YouTube terbaru mereka saat merayakan ulang tahun Suji. 

Perayaan ulang tahun Suji tahun ini terasa sangat spesial, karena Mama Gina dan Appa Jay menentukan tema warna pink. Mulai dari makanan hingga dekorasi, semua dibuat bernuansa serba pink. Selain tampak lebih cantik dan menarik, makanan dengan warna serba pink ini bisa menjadi inspirasi Keluarga Online, untuk diberikan ke orang spesial di Hari Kasih Sayang. 

Berikut ini 5 ide dessert serba pink ala Kimbab Family.

Ulang Tahun Suji, Kimbap Family/Gushcloud

1. Kukis

Kue kering yang dibuat berbentuk hati berwarna pink. Dengan bahan yang mudah didapat, makanan manis dengan tampilan cantik ini akan membuat momen penting semakin berkesan.

2. Puding

Dessert dengan tekstur lembut dan rasa yang manis cocok untuk disajikan di perayaan ulang tahun. Mama Gina menambahkan potongan buah stroberi agar tampilannya semakin menggugah selera. “Ini benar-benar enak!” kata Suji.

3. Bola-Bola Susu

Kue kering berbentuk bulat berbahan utama tepung tapioka, susu kental manis, dan pewarna makanan pink. Bola-bola susu buatan Mama Gina kali ini cukup berbeda, karena berwarna pink dengan taburan gula bubuk putih di atasnya.

4. Stroberi Sago

Dessert lezat ini berbahan utama stroberi yang dihaluskan dan dicampur dengan gula dan susu. Sebagai pemanis, ditambahkan dengan mutiara serta potongan buah stroberi di atasnya.

5. Es Kulkul

Makanan yang sempat viral ini berisi buah yang dibekukan lalu dicelup ke coklat cair. Es Kulkul ala Kimbab Family menggunakan buah anggur muscat hijau yang dibalut dengan coklat berwarna pink dan ditaburi sprinkle.

Pencuci mulut mana yang bisa menjadi makanan favoritmu di Hari Valentine tahun ini?

Penasaran dengan perayaan ulang tahun anggota Kimbab Family lainnya? Ikuti keseruan keluarga Mama Gina, Appa Jay, Suji, Yunji, dan Jio di Instagram dan Youtube Kimbab Family.

Pilihan Editor: Tinggal di Korea, Ini Cara Kimbab Family Tetap Kenalkan Bahasa Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."