Cerita Adelia Pasha Rilis Brand Modest Fashion Kedua, Mewakili Karakter Pribadinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adelia Pasha saat ditemui di konferensi pers Raya Collection untuk lini fashion terbarunya bernama Adelia Pasha di Jakarta, Jumat 2 Februari 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Adelia Pasha saat ditemui di konferensi pers Raya Collection untuk lini fashion terbarunya bernama Adelia Pasha di Jakarta, Jumat 2 Februari 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sukses dengan lini brand modest fashion pertamanya Wearing Ameera, Adelia Pasha menjajal pasar dengan brand yang kedua yang ia beri nama personal Adelia Pasha menggunakan logo monogram AP. 

Alasan istri Pasha Ungu ini meluncurkan lini baru karena ia melihat perkembangan brand modest fashion yang semakin berkembang mewarnai industri fashion Tanah Air. "Jadi aku pengen banget brand baru ini ada inovasinya baik dari busana hingga scarf-nya. Apalagi sekarang aku melihat seri printing dan monogram juga semakin beragam, nah aku pengen ada nuansa beda di brand Adelia Pasha," ucapnya saat ditemui di fashion show Raya Collection pada Jumat,2 Februari 2024, di Jakarta. 

Begitu pula saat menentukan logo brand, bagaimana merumuskan logo yang mewakili namanya, sampai diputuskan memakai logo monogram yang bermakna universal. Adelia juga mengatakan melalui brand barunya ini dari segi gaya dan look benar-benar mewakili karakternya dirinya yang cenderung bergaya manis, feminin, dan menyukai nuansa pastel. 

"Tidak jauh berbeda dengan brand fashion pertama, saya terlibat langsung dalam prosesnya mulai dari memilih bahan, desain, menentukan gaya hingga segmentasi pasar yang lebih beragam lagi. Selain itu saya juga memiliki tim yang membantu menentukan kualitas sebelum di-launching ke pasar," ucap dia. 

Segmentasi pasar yang dimaksud Adelia ialah semua koleksi di brand keduanya ini bisa dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau hingga yang koleksi premium juga ada, sehingga bisa dipakai semua kalangan. 

"Sementara untuk look warnanya sendiri kalau koleksi brand pertama lebih strong dan colorful, untuk di Adelia Pasha lebih ke flowery dengan warna yang soft lembut, benar-benar cocok kalau nanti dipakai saat hari raya. Jadi memang warnanya enggak kita keluarin yang bold, yang soft aja biar nyaman pas dipake di hari raya," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Rilis Brand Modest Fashion Baru, Adelia Pasha Pamerkan Koleksi Raya Nuansa Pastel dan Feminin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."