7 Ide Kencan di Hari Valentine yang Bikin Hubungan Makin Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN

4. Ikut Kelas Bersama 

Jika Anda dan pasangan sedang mempertimbangkan untuk mengikuti kelas bersama atau berbagi hobi, inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Namun, jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kami punya beberapa ide - Anda bisa mengikuti kelas tembikar, memasak, merajut, seni resin, menari, dan olahragai. Ini akan memungkinkan Anda melakukan hal-hal baru bersama dan membangun kenangan menyenangkan.

5. Nikmati Spa di Rumah

Ciptakan pengalaman spa mini di rumah Anda selama Pekan Valentine dengan janji waktu konyol dan romantis bersama. Anda dapat saling mengoleskan masker DIY, menikmati bom mandi yang menenangkan, saling mengoleskan cat kuku, dan mengakhiri sesi spa dengan masker lembar yang bergizi. Pada akhirnya, Anda akan memiliki kenangan indah dan kulit lembut dan bersinar.

6. Kencan Melihat Bintang yang Romantis

Adakah yang lebih romantis daripada melihat bintang bersama? Jadi, pesanlah kencan malam melihat bintang dengan pasangan Anda di Hari Valentine atau hari apa pun di Pekan Valentine. Siapkan selimut, camilan favorit, termos minuman favorit pasangan, dan sebotol wine agar semakin romantis.

7. Main Teka-teki Bersama 

Jika Anda berdua tinggal di rumah atau hanya ingin menghindari kesibukan pasangan keluar rumah di Hari Valentine, belilah teka-teki atau unduh permainan untuk dimainkan bersama di rumah. Anda dapat memecahkan teka-teki atau bermain video game sambil menikmati camilan favorit atau mendengarkan musik yang bagus. Anda bahkan dapat beristirahat di tengah-tengah untuk menyiapkan makan malam dan hidangan manis untuk mengakhiri kencan.

Pilihan Editor: Pemilu di Hari Valentine, Jangan Lupa Pilih dengan Hati

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

      

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."