Pemilu di Hari Valentine, Jangan Lupa Pilih dengan Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyuarakan pilihan hatinya dan mencelupkan jari ke tinta pink sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati di Tempat Pemilihan Cinta (TPC)/Silverqueen

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyuarakan pilihan hatinya dan mencelupkan jari ke tinta pink sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati di Tempat Pemilihan Cinta (TPC)/Silverqueen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Indonesia masih merayakan pesta demokrasi. Hari besar pesta demokrasi, yaitu hari pencoblosan suara rakyat itu akan terjadi tepat di Hari Valentine, yaitu 14 Februari 2024. Pada hari itu, masyarakat diminta memilih para wakil rakyat mereka di berbagai tingkat legislatif dan eksekutif. Banyaknya informasi yang berseliweran bisa membuat masyarakat bimbang menentukan pilihan.  Brand cokelat, SilverQueen, pun mengajak masyarakat untuk memilih para wakil rakyat sesuai dengan isi hati masing-masing dalam kampanye Pilih Dengan Hati. 

Ini sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan yang datang dari hati. Terlebih lagi, Hari Kasih Sayang tahun ini bertepatan dengan momen pemilu, sehingga menjadi momen tepat bagi SilverQueen untuk mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani.

Brand Manager SilverQueen, Mikhaela Bunawan, menjelaskan, di Hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, timnya ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. "Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 7 Februari 2023.

Sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite https://banyakmaknacinta.com, dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan cokelat tersebut. 

Ada beragam kegiatan untuk kemeriahan kampanye Pilih Dengan Hati. Terdapat parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung yang dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan serta mengikuti parade & marching band di area CFD - fX Sudirman.

Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC), di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan cokelat menarik dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. 

Untuk memperluas jangkauan dan penekanan pesan akan pentingnya memilih dari hati, Tempat Pemilihan Cinta (TPC) juga turut dihadirkan SilverQueen di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Sarinah dan Mall Kota Kasablanka, di tanggal 3 Februari, & 12 - 14 Februari 2024.

"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan milenial untuk aktif berpartisipasi. Ingat, apapun yang dipilih dengan hati, akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membawa hasil terbaik," kata Mikhaela Bunawan.

Pilihan Editor: Hari Valentine, dari Nadine Chandrawinata hingga Felicya Angelista Turut Merayakan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."