7 Ide Kencan di Hari Valentine yang Bikin Hubungan Makin Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebentar lagi Hari Valentine, sudah punya acara apa bersama kekasih hati? Tidak hanya makan malam romantis, kamu dan dan pasangan juga bisa kencan seru untuk rayakan hari Valentine.

Berikut 7 ide kencan yang akan membuat hubungan semakin hangat. 

1. Mengulang Kencan Pertama 

Kembali ke masa lalu, mengenang kembali saat-saat Anda saling jatuh cinta, dan mengenang sejauh mana kemajuan Anda sejak malam pertama itu, bisa menjadi salah satu cara termanis untuk merayakan minggu cinta. Mengunjungi restoran yang pertama kali Anda temui dan memesan hidangan yang sama sambil membicarakan kesan pertama Anda dan apa yang paling Anda sukai dari satu sama lain pasti dapat menghidupkan kembali romansa.

2. Double Date

Mengajak pasangan lain untuk double date adalah cara yang bagus untuk menghilangkan tekanan dari ritual kencan makan malam Hari Valentine dan berbagi cinta dengan beberapa teman favorit Anda. Anda bahkan dapat mengikuti aktivitas luar ruangan bersama, termasuk piknik, panjat tebing, go-kart, dan banyak lagi.

3. Bersepeda Santai

Ambil sepeda Anda atau sewa selama sehari untuk menikmati pemandangan indah bersepeda keliling kota Anda. Anda bahkan dapat memetakan rute pemandangan yang akan dilalui, memilih tempat yang indah untuk mengakhiri bersepeda, dan kemudian menyaksikan matahari terbenam/matahari terbit bersama. Anda juga bisa mengakhiri kencan dengan piknik. Jadi, siapkan selimut, makanan ringan, dan minuman.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."