Film Moana 2 Siap Tayang pada 27 November 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Moana 2/Disney

Moana 2/Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Walt Disney Animation Studios mengumumkan Moana 2, sekuel film animasi Moana, akan tayang di bioskop pada 27 November 2024. Pengumuman itu dibagikan melalui teaser singkat di kanal Youtube-nya, pada Rabu 7 Februari 2024. 

CEO Walt Disney Company, Bob Iger, mengatakan Moana adalah film franchise yang sangat populer. "Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada bulan November ini,” kata Bob Iger dalam sebuah pernyataan.

Sinopsis Moana 2

Moana 2 akan membawa penonton dalam perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru yang baru. Kru ini adalah pelaut yang tidak terduga sebelumnya. 

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyang pencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh Oseania. Moana juga akan mengarungi perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk petualangan yang belum pernah dia hadapi.

Pengisi suara dan sutradara Moana 2 

Film Moana 2 disutradarai oleh Dave Derrick Jr., sedangkan musiknya diaransemen oleh Abigail Barlow dan Emily Bear, Opetaia Foa'i, dan Mark Mancina. Sedangkan untuk pengisi suaranya belum diketahui apakah masih sama dengan film pendahulunya. 

Film versi live-action

Sementara itu Film Moana juga akan digarap versi live-action, yang akan dirilis pada 27 Februari 2025. Aktor Dwayne Johnson akan mengulangi perannya sebagai manusia setengah dewa, Maui. Dia merasa terhormat bisa bermitra dengan Disney untuk menceritakan budayanya. 

"Kisah ini adalah budaya saya, dan kisah ini melambangkan keanggunan, mana, dan kekuatan pejuang kami. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk bersatu kembali dengan MAUI, yang terinspirasi oleh semangat mendiang kakek saya, Ketua Tertinggi Peter Maivia," katanya saat mengumumkan proyek tersebut April 2023. 

Sedangkan Auli'i Cravalho yang menjadi pengisi suara Moana, tidak akan memerankan Moana. Bintang Mean Girls itu akan berperan sebagai produser eksekutif.

Auli'i Carvalho mengatakan seorang aktris baru akan memernakan karaker Moana. Menurut dia, aktris itu memiliki pengaruh yang besar terhadap cara kita berpikir tentang putri-putri Disney.

"Kekuatan dan ketekunan Moana sangat menginspirasi — bagi penonton di seluruh dunia, bagi saya, dan bagi semua orang. .. yang menghidupkannya. Saya tak sabar untuk berbagi kisahnya dengan cara yang benar-benar baru," katanya.

Pilihan Editor: Film Moana akan Dibuat Ulang Versi Live-Action

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

PEOPLE | YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."