Kata Para Pemain Soal Film Pasutri Gaje

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gala premiere film Pasutri Gaje di Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024. Dok. Falcon Pictures

Gala premiere film Pasutri Gaje di Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024. Dok. Falcon Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Pasutri Gaje diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Film komedi romantis ini dibintangi sederet bintang seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Arifin C. Putra. Dalam pemilihan pemain, sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan sudah mengantongi persetujuan dari penulis komiknya.

"Pemilihan pemainnya, kita juga melibatkan mba Annisa. Waktu itu kita mengajukan ke mba Annisa, mba Annisa juga menyetujuinya," katanya dalam acara gala premiere film Pasutri Gaje di Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Annisa Nisfihani mengaku film Pasutri Gaje sesuai dengan komik yang ditulisnya. Dia mengaku senang dan sangat terhibur dengan hasil film Pasutri Gaje.

"Banyak ngakak, seru banget. Ini saya seneng banget, masih satu jalur sama komiknya. Enggak kaget sih, karena udah baca skripnya, tapi pas diperankan lebih menarik," ungkapnya.

Kata Reza Rahadian dan BCL tentang Film Pasutri Gaje

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam film Pasutri Gaje Dok. Falcon Pictures

Reza Rahadian juga mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme yang tinggi terhadap film ini. "Kami semua sangat senang dengan respon positif dari para tamu undangan. Kami berharap film ini dapat menghibur dan menginspirasi banyak pasangan muda di Indonesia," ungkapnya.

Lawan main Reza, BCL mengklaim film Pasutri Gaje juga memiliki pelajaran yang bisa diambil, khususnya untuk pasangan suami istri.

"Film ini bukan hanya tentang komedi dan romansa, tetapi juga tentang pentingnya komunikasi dan saling pengertian dalam pernikahan," katanya.

Zsa Zsa Utari dan Arifin C Putra Jalani Adegan Dance di Film Pasutri Gaje

Zsa Zsa Utari, yang melakukan adegan menari (dance) mengaku gugup (nervous) saat melakukan adegan dance.

"Kita latihan cuma 3 kali. Pas dikasih lagunya aku benar-benar ngulik. Karena mas Arifin udah bilang ke aku kalau dia enggak bisa dance. Makanya berusaha bagaimana cari dance yang kita berdua bisa enjoy (menikmati). Lucunya pas kita mulai latihan, mas Arifin yang nervous. Tapi, pas giliran take (pengambilan gambar), justru Zsa Zsa yang nervous," ujarnya.

Arifin C Putra juga mengaku kaget pertama kali diberitahu kalau ada adegan menari.

"Waktu pertama kali diberitahu ada adegan menari, gw jujur ke sutradara gue enggak bisa dance. Tapi Zsa Zsa jago dance, jadi dia yang bikin koreografi. Dan dia bilang sabar nanti saya ajarin. Bener sih, dia sabar banget ajarin saya dance," ungkapnya.

Selain diperankan oleh BCL, Reza Rahadian, Zsa Zsa dan Arifin C Putra, film Pasutri Gaje ini dibintangi oleh Andre Taulany, Kiky Saputri, Tj Ruth, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Indro Warkop.

Film Pasutri Gaje tayang perdana pada Rabu, 7 Februari 2024.

Pilihan Editor: Glenn Fredly The Movie Rilis First Look, Dibintangi Marthino Lio hingga Ruth Sahanaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."