Intip Gaya Rambut Baru Camila Cabello, Cat Warna Pirang Platina dan Sleek Hair

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya rambut Camila Cabello dengan model poni wispy. Foto: Instagram/@laurapolko

Gaya rambut Camila Cabello dengan model poni wispy. Foto: Instagram/@laurapolko

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Camila Cabello memperkenalkan perubahan gaya yang dramatis di Instagram saat memamerkan rambut pirang platina barunya dan gaya glam '90-an dalam klip singkat.

Eonline melaporkan mantan anggota Fifth Harmony tersebut baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal pada rambut cokelat khasnya dan memperkenalkan transformasi rambut pirang epik. Penyanyi "Havana" ini memamerkan gaya rambut baru berkat warna rambut dari Nikki Lee dalam video Instagram pada 1 Februari.

Dalam klip singkat tersebut, Camila mengangkat kamera video dan merekam untaian rambut pirang dengan cat rambut platina-nya dari berbagai sudut yang menjadikannya daya tarik utama.

Dengan bantuan perias rambut Dimitris Giannetos, penyanyi ini menampilkan gaya rambut sleek atau "basah," di mana rambut sepanjang pinggangnya terlihat basah dan berombak.

Untuk busana Camila yang lain, dia meniru gaya retro Pamela Anderson era '90-an, mengenakan kaus putih pendek dengan celana low-rise dan tali G-hitam yang menyentuh pinggulnya.

Dia melanjutkan gaya berinspirasi retro dengan tata riasnya, berkat seniman tata rias Patrick Ta, yang melingkari matanya dengan eyeliner hitam agak belepotan untuk tampilan terlihat alami dan melengkapi dengan bibir cokelat berkilau.

"Camila ingin momen besar untuk tahun 2024 dan apa momen yang lebih besar daripada dia menjadi pirang platina," kata Pendiri Nine Zero One sekaligus Penata Rambut Nikki Lee dilansir dari eonline, Jumat, 2 Februari 2024. 

"Warna yang belum pernah dia coba sebelumnya. Kesepakatan kami satu sama lain adalah kita bisa melakukannya, tetapi hanya jika kita menjaga rambutnya sehat sebisa mungkin,” tambahnya.

Menurut pakar perawatan rambut itu, diperlukan tiga kunjungan untuk menyelesaikan transformasi Camila, yang juga menggunakan L'Oreal Paris' Féria Toner dalam warna Icy Blonde untuk menciptakan tampilan tersebut.

Ini bukan kali pertama dalam beberapa hari terakhir artis "Shameless" ini mengubah gayanya. Baru minggu lalu, Camila memperkenalkan poni mikro vampir yang dipotong agak tidak rata untuk efek grunge.

Pilihan Editor: Camila Cabello dan Shawn Mendes Dikabarkan CLBK, Ini Romansa Asmara Mereka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."