Ada 5 Kategori Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho, Mulai dari Rp1,3 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting bertajuk Color Full di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu 27 Juli 2024. Foto: Instagram/@mecimapro

Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting bertajuk Color Full di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu 27 Juli 2024. Foto: Instagram/@mecimapro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta pada 27 Juli 2024 sudah dirilis. Mecima selaku promotor mengumumkan hal tersebut lewat akun media sosial resminya pada Selasa, 30 Januari 2024.

Terdapat lima kategori kursi dengan posisi duduk dan harga tiket yang berbeda-beda. Kategori kursi Pink adalah yang termahal dengan harga tiket sebesar Rp 3 juta.

Di bawah kategori Pink terdapat kategori kursi Blue seharga Rp 2,7 juta, lalu kategori Green yang bisa didapatkan dengan harga Rp 2,5 juta. Selain itu juga terdapat kategori kursi Orange yang dibanderol dengan harga Rp 2 juta.

Sedangkan kategori kursi Purple dengan posisi duduk paling jauh dari panggung menjadi yang termurah dengan harga tiket Rp 1,3 juta. 

Selain lebih dekat dengan panggung, pembeli tiket kategori kursi Pink, Blue, dan Green juga berkesempatan mengikuti Hi-Bye Session.

Tiket pre-sale yang hanya bisa dibeli khusus oleh pemilik MCP member berlangsung pada 2 hingga 4 Februari. Sementara itu, penjualan untuk umum baru akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2024.

5 Hal yang Perlu Diingat sebelum Membeli Tiket

Berikut beberapa informasi penting yang harus diperhatikan sebelum membeli tiket fan meeting Kim Seon Ho 2024. 

1. Nomor Kursi

Setiap kursi memiliki nomor unik yang tidak dapat dipilih pembeli karena akan didapatkan sesuai urutan pembelian.

2. Paket Eksklusif MCP 

Paket eksklusif MCP ditawarkan promotor khusus untuk pemilik MCP member berupa satu tiket kategori Pink, sesi foto grup dengan Kim Seon Ho, lanyard eksklusif, dan Hi-Bye Session.

3. Harga Sudah Termasuk Pajak

Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak. Akan tetapi, perlu diingat bahwa biaya pemrosesan tiket tidak termasuk ke dalam harga tiket.

Acara fan meeting bertajuk "2024 Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta"  dijadwalkan diadakan di Indonesia Arena, Senayan, pada 27 Juli 2024 mendatang.

Ini adalah kedua kalinya Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Indonesia. Kali pertama acara fan meeting Kim Seon Ho digelar pada 2 Juni 2023, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. 

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Fan Meeting Kim Seon Ho, Terkesan Lagu Indonesia Raya dan Suka Makan Sate

HANIN MARWAH NURKHOIRANI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."