Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 31 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak terasa Januari sudah sampai di penghujung. Sebelum berganti Februari, yuk simak ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tahukah kamu, Aries, bisnis dan kesenangan memang bisa bercampur. Jika impian seumur hidup Anda adalah berbisnis atau bekerja dengan pasangan romantis Anda, maka hari ini memberi Anda energi yang sangat mendukung untuk mewujudkan keinginan tersebut. Anda dapat menghadirkan keterampilan unik dan memonetisasinya. Cinta dan uang dalam pasangan cocok? Aries, bagimu, ini bisa menjadi solusi. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Gulung lengan baju Anda dan pertajam pensil Anda. Hari ini akan menjadi salah satu hari yang sangat produktif di mana proyek berjalan lancar, dan daftar tugas Anda untuk hari itu diakhiri dengan aliran tanda centang hijau raksasa satu demi satu.

Transit Matahari trine Bulan hadir dengan energi positif untuk mendukung kerja keras dan usaha Anda. Matahari di sektor karier Anda meningkatkan kesadaran tentang apa yang Anda butuhkan dan kapan. Dan ketika ia berbicara dengan nada yang tepat kepada Libra Moon, Anda akan menemukan jalur yang paling sedikit hambatannya. Pintunya terbuka untukmu, Taurus. Anda tidak dapat mengacaukannya!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda adalah bintang jatuh, Gemini. Dengan Matahari sebagai tanda udara, pikiran Anda adalah salah satu fitur Anda yang paling menarik. Orang-orang menganggap pemikiran Anda menarik dan menggembirakan. Sisi imajinatif Anda diaktifkan dengan Bulan di Libra, jadi ketika Matahari sedikit menyenggol Anda, emosi Anda menemukan ekspresi terbaiknya melalui upaya kreatif.

Anda bisa pergi berdansa atau memilih proyek DIY yang cocok untuk Hari Valentine mendatang. Anda mungkin menikmati menulis surat sentimental kepada orang terkasih atau postingan yang sangat menyentuh hati kepada semua pengikut Anda di media sosial.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Akhir adalah permulaan yang menyamar, dan ketika Matahari menerobos rumah rahasia gelap, warisan, dan kelahiran kembali, Anda mendapati diri Anda berdiri di persimpangan jalan. Anda mungkin mengalami perasaan sedih karena Anda begitu sentimental, tetapi pada saat yang sama, hubungan Bulan dengan Libra Moon memungkinkan Anda melihat bagaimana hal ini meningkatkan kehidupan Anda dari dalam ke luar.

Ada beberapa area rahasia dalam kehidupan rumah tangga Anda dan mungkin kehidupan keluarga Anda yang sulit untuk Anda kelola. Ini adalah musim perubahan, di mana Anda dapat meringankan tekanan yang tidak diinginkan ini dan menjadikan masa depan Anda seperti yang Anda inginkan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kekuatan untuk membawa kehidupan baru ke dalam hubungan Anda ada di tangan Anda, berkat Matahari di sektor kemitraan Anda dan Bulan yang mentransmisikan melalui rumah komunikasi Anda. Kata-kata adalah kekuatan super Anda, dan ketika Anda dapat menyemangati pasangan Anda, Anda membantu mereka merasa percaya diri dengan cinta Anda.

Ini adalah hari di mana Anda dapat membantu membangun kepercayaan dan meningkatkan interaksi Anda satu sama lain. Jika Anda mencari cara untuk memperkuat hubungan Anda, konsistensi dan kebaikan adalah kuncinya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda berhak dibayar atas pekerjaan yang Anda lakukan, dan meskipun itu bukan keuntungan finansial yang Anda terima, ada beberapa bentuk kompensasi atas usaha Anda. Mintalah ulasan jika Anda secara sukarela mendapatkan kredibilitas di industri tertentu.

Jika Anda telah menurunkan tarif untuk mendapatkan klien, mintalah mereka juga untuk memberi Anda ulasan secara online. Hari ini bukanlah hari untuk memberikan segalanya secara gratis. Hargai energi Anda dan mintalah apa yang Anda butuhkan. Alam semesta menyadari hal ini dan menghormati Anda saat Anda melakukannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari ini dibuat bagi Anda untuk mengejar kebahagiaan. Anda hanya memiliki satu kehidupan untuk dijalani, dan idealnya, Anda ingin kehidupan itu memuaskan dan memuaskan Anda. Meskipun Anda mungkin tidak bisa menghindari semua hal yang tidak menyenangkan, Anda bisa mulai meminimalkan apa yang tidak Anda sukai dan mengisi hari Anda dengan aktivitas yang lebih menyenangkan.

Bahkan dengan pekerjaan, lihat apakah ada peluang untuk menggunakan keterampilan terbaik Anda untuk perusahaan. Anda mungkin mengetahui betapa orang-orang menghargai Anda dan ingin menginvestasikan bakat Anda untuk membuat hubungan bisnis Anda lebih adil bagi semua orang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tidak setiap rumah dipenuhi anggota keluarga yang menyayangi dan menghargai mereka, dan. Anda mungkin memiliki anggota keluarga yang benar-benar tidak menyukai Anda karena menjadi diri sendiri. Transit Matahari trine Bulan adalah ajakan untuk mengambil jalan raya.

Anda mungkin menemukan cara untuk menggunakan kata-kata pedas mereka demi kebaikan yang lebih besar. Seperti yang dikatakan dalam film Fiksi Amerika baru-baru ini, Musuh melihat satu sama lain lebih baik daripada teman." Anda dapat belajar dari perilaku kebencian mereka dan menggunakannya untuk mengembangkan diri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."