Pesona Franka Franklin dalam Balutan Busana Batik Kendal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Franka F Makarim. Instagram

Franka F Makarim. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Franka Franklin membagikan sejumlah foto terbaru dalam balutan busana karya Mel Ahyar. Busana tersebut terbuat dari batik Kendal. Hal itu diketahui dari keterangan unggahan yang dibagikan di Instagram pribadinya pada Selasa pagi ini, 30 Januari 2024.

"Beautiful pieces always by @melahyar using Batik Kendal," tulisnya di keterangan Instagram.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada aktris dan presenter Chacha Frederica yang mengajaknya di pemotretan tersebut. Seperti diketahui kini Chacha menetap di Kendal mendampingi suami, Dico Ganinduto, yang menjabat sebagai Bupati Kendal sejak 2021 silam.

"@terimakasih @chachafrederica sudah diajak bersama," tuturnya diikuti emotikon hati warna putih.

Di slide foto pertama, Franka tampak berdiri di depan latar hijau cerah. Dia memakai kemeja hitam berlengan panjang dan potongan peplum di pinggang. Terdapat aksen tassel berwarna cerah di bagian lengannya. Untuk bawahannya, ibu tiga anak ini memakai rok span batik coklat.

Rambutnya ditata belah pinggir dan bervolume di bagian bawahnya. Dia juga memakai kalung choker emas dari Tulola Jewelry, merek perhiasan yang digawangi Franka bersama Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

Di slide berikutnya, Franka berdiri di tengah di antara dua model, salah satunya Chacha Frederica yang duduk di sisi kanannya.

Sementara itu, Chacha mengenakan busana batik cerah dengan detail tassel di bagian lengan atas. Dia juga terlihat memakai hiasan kepala keemasan koleksi Tulola Jewelry.

Di silde terakhir, Franka membagikan foto dia sendiri dalam balutan gaun hitam dipadankan dengan luaran atau outer biru gelap bercorak batik putih. Di potret ini, dia tampak memakai hiasan kepala keemasan dan rambutnya digerai. Dia juga memakai gelang emas.

Di kolom komentar, warganet kompak memuji pesona Franka memakai busana batik. "Gorgegous," tulis akun @widyacatlady. "Beautiful," ungkap @graceastari. "Woahh, beautiful franka," kata @ratnakatarinam

So, bagaimana penampilan Franka Franklin dalam balutan batik Kendal, menurut Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Kunci Franka Franklin Makarim Bagi Peran Jadi Istri, Ibu dan Bos Perusahaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."