Mengenal India Eisley, Model di Video Musik Terbaru Cha Eun Woo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
India Eisley. IMDB

India Eisley. IMDB

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada akhir pekan kemarin, tersebar foto aktor sekaligus anggota grup Astro, Cha Eun Woo bersama aktris India Eisley di media sosial. Warganet pun ramai menduga keduanya berkencan. Dalam waktu singkat, agensi Cha Eun Woo, Fantagio, mengklarifikasi foto tersebut bukan pacaran.

Fantagio memastikan dua orang dalam foto itu memang Cha Eun Woo dan India Eisley. Namun, foto itu adalah adegan syuting video musik terbaru Cha Eun Woo. Dan, India Eisley berperan sebagai model untuk proyek tersebut. 

“Cha Eun Woo baru-baru ini syuting video musiknya di Amerika Serikat dengan aktris India Eisley," kata Fantagio pada Ahad, 28 Januari 2024.

Cha Eun Woo dan India Eisley. Foto: Instagram

Bagi yang belum begitu mengenal India Eisley, berikut profil singkatnya.

Profil dan Perjalanan Karier India Eisley

Dikutip dari IMDb, India Eisley merupakan aktris Amerika Serikat yang dikenal karena kemampuannya yang serba bisa dalam film dan televisi. Dia mendapat pengakuan karena memerankan Ashley Juergens dalam serial keluarga ABC,The Secret Life of the American Teenager (2008).

Dia lahir di Los Angeles, California, pada 29 Oktober 1993. Ia anak dari pasangan musikus, David Glen Eisley dan aktris Olivia Hussey. Kakeknya aktor Anthony Eisley. Dia memiliki dua saudara sambunh yang lebih tua dari pihak ibunya yang juga aktor. Pamannya Johathan Erickson Eisley juga seorang aktor. Eisley dan ibunya pernah tampil bersama dalam film Headspace (2005).

Dikutip dari situs web Fandom setelah peran-peran kecil dalam berbagai film independen, Eisley mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film The Secret Life of the American Teenager pada 2008. Dia berperan sebagai Ashley Juergens, adik perempuan dari ibu Amy Juergens. Pada akhir tahun 2014, dia ikut dalam pembuatan film Social Suicide (2015), sebuah cerita ulang modern tentang Romeo dan Juliet. 

Pada 2016, dia juga membintangi film fantasi The Curse of Sleeping Beauty (2016) sebagai Briar Rose. Pada tahun yang sama Eisley membintangi film televisi yang diadaptasi dari buku karya V.C. Andrews, My Sweet Audrina (2016). Pada 2017, dia mulai dilirik film orisinal Netflix berjudul Clinical (2017). Pada 2018, Eisley pemeran utama sebagai Maria dalam film thriller Look Away (2018) yang juga dibintangi oleh Jason Isaacs.

Tak hanya dilirik sutradara, penulis Jessica Brody menyatakan keinginannya agar Eisley memerankan karakter Seraphina dalam film yang diadaptasi dari novelnya, Unremembered. Direktur casting Hollywood, Michelle Levy yang menyarankan Eisley untuk peran tersebut.

Pada 2019, Eisley bersama Chris Pine membintangi serial enam episode I Am The Night (2019), yang didasarkan pada memoar Hodel, One Day She'll Darken: The Mysterious Beginnings of Fauna Hodel. Serial ini berjumlah enam episode dan tayang perdana pada 27 Januari 2019.

Pilihan Editor: 4 Karakter Webtoon Ini yang Pernah Diperankan Cha Eun Woo, Siapa Tokoh Favoritmu?

YOLANDA AGNE | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."