Veronica Tan Bicara Soal Anak yang Bertanggung Jawab dan Mandiri: Anugerah Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Figur publik Veronica Tan bersama ketiga anaknya. Foto: Instagram/@veronicatan_official

(Kedua dari kiri) Figur publik Veronica Tan bersama ketiga anaknya. Foto: Instagram/@veronicatan_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Veronica Tan membagikan curahan hati dia sebagai ibu dari tiga anak yang sudah tumbuh besar di akun media sosialnya. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini mengungkap syukur dan anugerah yang besar.

"Kita selalu bersyukur ketika melihat anak-anak tumbuh besar dan sehat. Tetapi jika mereka tumbuh dengan rasa tanggung jawab dan mandiri itu adalah anugerah yang besar," tulisnya di Instagram, Sabtu, 27 Januari 2024.

"Berharap mereka selalu ada dalam komunitas yang baik dan positif," lanjutnya.

Di unggahan itu, Vero sapaan akrabnya menyertakan foto dia bersama ketiga anaknya, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. Ibu dan ketiga anak itu tampak berada di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Mereka mengantar Nathania kembali ke Amerika Serikat.

Si anak tengah atau akrab disapa Nia diketahui tengah menempuh studi di Los Angeles, Amerika Serikat sejak 2021 silam. Dia mengambil jurusan ekonomi dan psikologi.

Di foto itu tampak Daud memakai kemeja bercorak coklat dan celana panjang abu-abu, sementara Nia memakai kaus putih dan tas selempang hitam serta menyampirkan jaket hitam di lengan kirinya.

Sementara itu, Sean memakai kaus putih dan celana panjang abu-abu. Dan, Veronica memakai gaun bercorak dan berdetail leher V.

Kembali ke curahan hati Veronica, dia menutupnya dengan mengatakan anak-anak bolej menuntut ilmu boleh di mana pun, tetapi berharap pulang ke Tanah Air untuk membangun negeri. "Miss you nia (rindu kamu)," tutupnya.

Ini bukan kali pertama Veronica Tan berbagi unggahan seputar putra-putrinya. Diketahui dia pernah berbagi unggahan kala anak-anaknya lulus sekolah dan momen ulang tahun.

Pilihan Editor: Veronica Tan ke Nathania Purnama: Tekuni yang Nia Suka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."