Kolaborasi Terbaru Levi's dan Gundam, Desain Futuristik dan Functional Wear

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi Levi's x Gundam SEED menangkap keindahan fiksi ilmiah yang ada pada universe Gundam/Foto: Doc. Levi's

Koleksi Levi's x Gundam SEED menangkap keindahan fiksi ilmiah yang ada pada universe Gundam/Foto: Doc. Levi's

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sejak seri Mobile Suit Gundam dirilis pada tahun 1979, Gundam universe secara konsisten terus berkembang untuk memikat penggemarnya dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita yang kompleks. Memiliki setting di masa depan saat
Bumi terlibat dalam konflik antara koloni luar angkasa dan Pasukan Federasi Bumi, seri ini berani mengeksplorasi teknologi baru yang canggih, memperlihatkan kondisi manusia di alam semesta tersebut, dan masih banyak lagi. 

Sebagai merek yang lekat dengan kultur fashion, Levi's terus berinovasi dan memperluas gaya ikonik dengan ciri khasnya yang klasik dan menggabungkan desain dari fiksi ilmiah yang imajinatif dari universe Gundam. Levi’s dan Gundam berkolaborasi membuat koleksi futuristik namun tetap membawa ikon yang abadi dari Levi’s.

Meskipun terdapat banyak karakter dan cerita yang ada dalam universe Gundam, mesin
Gundam humanoid yang dikendalikan oleh manusia adalah inti dari cerita Gundam. Koleksi Levi’s x Gundam SEED menangkap keindahan fiksi ilmiah yang ada pada universe Gundam.

Koleksi Levi’s® x Gundam SEED menangkap keindahan fiksi ilmiah yang ada pada universe Gundam/Foto: Doc. Levi’s

Produk pertama dari koleksi ini adalah jeans Levi’s x Gundam SEED ‘93 501 yang cocok
dipadukan dengan Relaxed Trucker. Terbuat dari denim indigo dengan finishing light stonewash, baik jeans maupun jaket ini memiliki print bergambar Strike Gundam, jacron backpatch berwarna biru, dan co-branded patch

Lalu technical anorak dari Levi’s x Gundam SEED, yang boxy dan sedikit cropped, dilengkapi dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT-X105 Strike Gundam yang besar pada bagian belakang. Anorak ini dapat dipadukan dengan Cargo Pant, yang juga memiliki piping yang senada dan patch Gundam pada cargo dan bagian kantong belakang.

Koleksi Levi’s x Gundam SEED juga memiliki beberapa pilihan atasan, seperti Boxy Tee, tersedia dalam Starbright White dan Destruction Black, menampilkan grafik Gundam (Strike Gundam dan GAT-X105 Strike Gundam) dan jacquard co-branded patch yang dijahit. Rugby abu-abumuda hadir dengan cotton twill black collar, print Strike Gundam yang besar, dan jock tag jacquard

Kemudian juga long Sleeve Tee biru tua yang menampilkan cetakan ZGMF-X10A Freedom Gundam yang mencolok di bagian belakang, serta campuran print reflektif dan non-reflektif di dada kiri dan lengan kanan. Terakhir, Hoodie Levi’s x Gundam SEED merah dengan print glossy GAT-X303 Aegis Gundam di tengah dada dan patch jacquard di lengan kiri.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris fungsional. Terbuat dari bahan nylon dan denim, Gundam SEED Harness Bag dapat dipasang dan dikencangkan untuk menyimpan barang dengan rapat. Lalu Gundam SEED Accent Pouch dapat diikatkan ke tas, celana, dan lainnya, sementara Gundam SEED Utility Beanie yang hangat dan stylish dilengkapi dengan kantong penyimpanan kecil. Terinspirasi oleh visi Gundam di masa depan, banyak bagian dari koleksi ini yang memiliki elemen utilitas yang unik.

Pilihan Editor: Levi's dan NewJeans Merayakan Ekspresi Diri dengan Custom Jeans Sesuai Karakter

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."