Jadi Ahli Anestesi di Drama Doctor Slump, Ini Fakta Menarik Park Shin Hye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul dalam Doctor Slump. Instagam.com/@netflixkr

Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul dalam Doctor Slump. Instagam.com/@netflixkr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drama Korea terbaru Park Shin Hye yang berjudul Doctor Slump akan tayang pada Sabtu, 27 Januari 2024. Dia mengungkapkan pengalaman syuting setelah rehat dan membintangi drama bertema medis, serta reuni dengan Park Hyung Sik.

Doctor Slump disutradarai oleh Oh Hyun Jong dengan penulis naskah Baek Sun Woo. Drama romantis bertema medis ini cerita tentang kehidupan dua dokter yang berurusan dengan tantangan karier dan pribadi. Drama ini akan tayang di JTBC dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan. Sedangkan Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo. Dia adalah seorang ahli bedah plastik terkenal yang terjebak dalam kecelakaan medis. Keduanya bertemu kembali setelah 14 tahun berpisah. 

Drama pertama setelah rehat

Doctor Slump drama pertama Park Shin Hye setelah menikah dengan Choi Tae Jun dan melahirkan anak pertama. Dia mengatakan tidak ada yang berubah dengan pendekatan aktingnya. "Sebenarnya, menurutku aku tidak banyak berubah, mungkin karena pola pikirku selalu sama saat berakting," katanya.

Drama bertema medis kedua yang dibintangi 

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Dok. SALT Entertainment/P&Studio

Menariknya, Doctor Slump drama bertema medis kedua Park Shin Hye. Dia berperan sebagai Yoon Hye Jung dalam drama Doctors, pada tahun 2016. Namun menurut Park Shin Hye, drama terbarunya ini memiliki kisah pertumbuhan yang berbeda.

Dia mengatakan Doctors berkisah tentang karakter yang menjadi dokter untuk mengungkap kecelakaan medis yang menewaskan neneknya. Sedangkan Doctor Slump tentang seorang teman yang terbebani oleh studi dan ekspektasi keluarga, mengalami kelelahan dan mencapai titik terendah. 

“Ini adalah kisah pertumbuhan lain di mana Anda khawatir tentang 'apa .. apakah saya pandai, apa yang ingin saya lakukan?’ dan kehilangan segalanya, tapi kemudian menemukan semuanya lagi berkat keluarga, teman, dan rekan kerja,” ujarnya. 

Reuni dengan Park Hyung Sik

Doctor Slump juga menjadi ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Mirip dengan karakter yang diperankan, keduanya kembali beradu akting setelah hampir satu dekade.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik sebelumnya membintangi drama The Heirs pada tahun 2013. Dia mengatakan bersenang-senang selama syuting dengan aktor Soundtrack#1 itu. 

"Saya mengenalnya dengan sangat baik dan menerima banyak bantuan darinya. Dia adalah yang cerdas, yang membuat seluruh pengalaman syuting menjadi menyenangkan dan terasa seperti sebelumnya,” ujarnya seperti dilansir dari laman News1 KR.

Pilihan Editor: Park Shin Hye Melahirkan Bayi Laki-laki di Rumah Sakit Seoul

YUNIA PRATIWI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."