Sinopsis Captivating the King, Drama Korea yang Dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Sae Kyeong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama korea Captivating the King. Istimewa

Drama korea Captivating the King. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, Captivating the King tayang pada akhir pekan kemarin. Dibintangi Jo Jung Suk (Lee In) dan Shin Sae Kyeong (Kang Hee Soo) sebagai tokoh utama, drama ini mengisahkan Pangeran Lee In yang setia kepada kakak laki-lakinya. Namun, kesetiaan dia dianggap pengkhianatan oleh sang kakak. Lee In menanggung rasa sakit emosional yang mendalam.

Sinopsis Captivating the King

Menukil My Drama List, Captivating the King menggambarkan kisah cinta antara seorang raja yang dihadapkan perebutan kekuasaan politik. Adapun seorang wanita yang mencoba mendekati raja untuk balas dendam.

Mengisahkan Pangeran Lee In, memiliki kakak laki-laki Lee Sun dan sangat peduli kepadanya. Namun,Lee Sun memandang kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan. Lee In tersakiti dengan anggapan itu. Lee In disandera oleh penguasa Dinasti Qing, kemudian bertemu dengan pemain baduk tak dikenal. Ia terpikat dengan pemain baduk itu.

Dalam keadaan tak diduga, Lee In berkesempatan memegang jabatan tertinggi di istana. Kehidupan raja yang memiliki kekuasaan besar, namun merasa kesepian di istananya. Namun, segalanya berubah ketika seorang wanita muda yang ceria dan penuh semangat tiba di istana.

Ketika Kang Hee Soo mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang tidak dikenal, dia bertemu Pangeran Lee In dan jatuh cinta padanya. Namun, dia menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam. 

Drama ini menampilkan perjuangan sang raja untuk membuka hatinya kembali setelah mengalami kehilangan yang mendalam. Adapun wanita muda tersebut berusaha untuk memahami luka batin sang raja. Mereka berdua akhirnya saling memahami.

Namun, hubungan mereka tidak mudah, karena harus menghadapi berbagai konflik dan intrik di istana. Drama ini juga menampilkan konflik politik dan kekuasaan di istana yang menjadi latar belakang dari hubungan antara sang raja dan wanita muda tersebut.

Pemeran lain dalam drama Captivating the King antara lain Lee Shin Young sebagai Kim Myung Ha, Park Ye Yeong sebagai Dong Sang Gung, Yang Kyung Won sebagai Yoo Hyun Bo, dan Jo Sung Ha sebagai Kim Jong Bae. Captivating the King tayang mulai Minggu, 21 Januari 2024.

Pilihan Editor: Sinopsis Knight Flower, Drama Korea Comedy Action yang Dibintangi Honey Lee

MALINI | BRAM SETIAWAN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."