Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Serial Dear Jo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial Dear Jo. Dok. Viu.

Serial Dear Jo. Dok. Viu.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Dear Jo tayang perdana di Viu pada hari ini, Senin, 22 Januari 2024. Serial Indonesia ini hadir menyusul kesuksesan film Dear Jo: Almost is Never Enough, yang menyentuh hati dengan alur cerita yang menguras emosi. Bergenre komedi romantis, Dear Jo menyuguhkan jalan cerita yang unik dengan perpaduan tawa, cinta, dan hubungan emosional mengharukan. 

Sinopsis Serial Dear Jo 

Serial Dear Jo diawali dengan kisah perjalanan Jo (Stefan William) dan Maura (Fita Anggriani) dalam mewujudkan impian menjadi orang tua. Setelah divonis tak dapat hamil, Maura dan Jo memohon bantuan sahabat mereka, Ella (Anggika Bolsterli), agar bersedia menjadi ibu pengganti (surrogate mother) bagi buah hati yang lama ditunggu. Namun, tragedi terjadi ketika kehidupan Ella secara tragis berakhir karena kecelakaan.

Babak kehidupan baru bagi Jo dan Ella pun dimulai. Ben (Yesaya Abraham), sahabat dekat Jo, tiba-tiba jatuh cinta pada Ella. Ketiganya terjerat dalam hubungan yang sangat rumit dan lucu.

Sementara itu, nenek Jo (Widyawati) terus berusaha menjodohkan Jo dengan Clarissa (Aliyah Faizah). Kisah romansa yang rumit dengan mengangkat perjuangan surrogate mother ini dirangkai dalam serial Dear Jo.

Serial Dear Jo. Dok. Viu.

Serial Dear Jo, Tontonan yang Menguras Emosi

Toha Essa selaku Content Head Viu Indonesia mengungkapkan antusiasmenya terhadap drama baru ini. “Drama ini dengan indah menggambarkan kedalaman emosi manusia dan kekuatan yang muncul di balik kesulitan. Dear Jo akan mengingatkan kita bahwa bahkan di tengah cobaan hidup, cinta memiliki kekuatan luar biasa untuk menerangi jalan yang kita lalui," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tempo pada 18 Januari 2024.

Adapun Whora Anita, President Director dari MVP Entertainment mengaku senang dapat bermitra dengan Viu. "Drama ini tidak hanya menampilkan penceritaan yang luar biasa tetapi juga mengangkat tema-tema yang menyentuh inti pengalaman manusia. Kami percaya hal ini akan meninggalkan dampak jangka panjang pada penonton," ucapnya.

Dear Jo disutradarai oleh Monti Tiwa dan Lakonde. Serial 10 episode ini diproduksi MVP Entertainment dan Viu.

Pilihan Editor: 4 Karakter Webtoon Ini yang Pernah Diperankan Cha Eun Woo, Siapa Tokoh Favoritmu?

INTAN SETIAWANTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."