Tayang April 2024, Nicholas Saputra Main di Serial Filipina Berjudul Secret Ingredient

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicholas Saputra akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto. Foto: X/@Viu_PH

Nicholas Saputra akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient bersama Lee Sang Heon dan Julia Barretto. Foto: X/@Viu_PH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktor Nicholas Saputra. Dia dikonfirmasi akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient. Nicholas bakal beradu akting dengan aktris asal Filipina, Julia Barretto, dan aktor Korea Selatan, Lee Sang Heon.

"Rahasianya terbongkar! Lee Sang Heon, Julia Barretto dan Nicolas Saputra bekerja sama untuk serial Viu Original baru, #SecretIngredient. Bersiaplah untuk perjalanan yang penuh dengan makanan dan banyak cinta! Dipersembahkan oleh Viu bekerja sama dengan Unilever Nutrition. #SecretIngredientOnViu," tulis akun Twitter/X resmi Viu Filipina pada Jumat, 19 Januari 2024.

Kolaborasi Budaya Tiga Negara

Menariknya, drama bergenre komedi romantis ini akan menampilkan perpaduan makanan dan budaya dari Filipina, Korea Selatan, dan Indonesia. Tak hanya itu, Secret Ingredient juga hadir dengan empat bahasa yang berbeda dari jumlah keseluruhan enam episode.

"Malem-malem dapet info kalo Lee Sang Heon, Julia Barretto, dan Nicholas Saputra bakalan satu projek series bareng. Omo yang bener aja? Keren dong! Tungguin series Viu Original Secret Ingredient, hanya di Viu," tulis Twitter @viu_id.

Jo Young Gwang selaku sutradara serial ini mengungkap kolaborasi spesial di drama mendatang dari Viu ini. "Drama ini diciptakan oleh orang-orang dari berbagai latar belakang, jadi meskipun ada perbedaan dalam bahasa, dengan mempertimbangkan emosi, di mana pun di dunia, hasilnya akan sama," ujarnya sebagaimana dikutip dari Viu Filipina dalam sesi konferensi pers.

Tayang April 2024

Secret Ingredient mengisahkan pria elit asal Korea Selatan yang bernama Hajoon (Lee Sang Heon). Dia mencari cintanya yang hilang bernama Maya (Julia Barretto). Di serial ini, Nicholas Saputra diketahui berperan sebagai chef.

Secret Ingredient dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Viu.

Pilihan Editor: Cerita Nicholas Saputra soal Privasi Sebagai Selebriti, Mampu Berkata Tidak

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."