Gaya Kondangan Simpel ala Raline Shah, Mini Blazer dengan Double Cutout

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Raline Shah termasuk pesohor yang sering tampil ke acara bergengsi, tetapi untuk datang ke acara pernikahan ternyata Raline tak melulu pakai gaun. Dalam salah satu undangan pernikahan koleganya di California, Raline mewujudkan gaya kondangan yang simpel dan chic

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini mengunggah foto di laman instagramnya, ia tampil chic dalam balutan mini blazer dengan aksen double cutout di bagian perut warna khaki. Gaya kondangan Raline mampilkan kesan minimalis, tetapi terlihat on point sesuai dengan occasion acara di outdoor

Rambut panjangnya digerai natural bergaya wavy dengan riasan wajah yang senada dengan warna lipstik pink nude yang terlihat glossy. Tak lupa ia menambah aksesori berupa anting, Mini Kelly dari Hermes dan sunglasses saat berfoto dengan aktris Alicia Keys."Let the festivities begin! #weddingseason," tulisnya di keterangan foto.

Tak hanya sekali, pemeran dalam film 5 CM ini mencuri perhatian warganet, sebelumnya ia juga tampil dengan gaya fashion menawan di acara peringatan ke-12 tahun The Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang bertajuk LACMA's 12th Annual Art+Film diadakan di Los Angeles pada 4 November 2023.

Pada acara tersebut, Raline Shah mengenakan salah satu long dress dari koleksi terbaru Sapto Djojokartiko yang bertajuk #SAPTOJOSS23. Dress itu berwarna putih cenderung emas dengan tali strap di bagian pundak.

Desain dress karya Sapto kali ini terlihat kompleks dengan permainan beberapa jenis bahan. Untuk bagian dalam gaun, Raline mengenakan kain transparan tanpa lengan dengan motif dot, lalu dipakai dress tali strap berbahan satin.

Sebelumya, Raline juga hadir di Lancome dan museum Louvre di The Louvre Pyramide, Place du Carrousel, Paris pada 29 September 2023. Raline Shah, melalui akun Instagram-nya pada tanggal 12 Oktober, membagikan penampilannya yang memukau.

Dalam postingan tersebut, dia tampil anggun dalam balutan gaun biru metalic dari brand Lanvin. Midi dress yang dia kenakan memiliki model elegan dengan atau cape dress tanpa lengan atau jubah panjang yang membuatnya terlihat begitu memesona.

Pilihan Editor: Pamer 10 Foto Keseruan dengan Ibu, Raline Shah: Happy Mama's Day

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."