Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 16 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. SAGITARIUS (23 November-21 Des)

Perpaduan yang menyenangkan antara istirahat dan olahraga dapat membuat Anda berada dalam kondisi fisik terbaik. Hari yang menguntungkan diramalkan bagi para pembuat perhiasan atau mereka yang berdagang emas. Politik kantor sebaiknya tidak dilibatkan karena Anda bisa menjadi korbannya. Seseorang yang dekat kemungkinan besar akan membuat hari itu sangat menghibur. Mereka yang memikirkan liburan singkat mungkin perlu segera mengajukan cuti. Kesepakatan properti kemungkinan besar menguntungkan Anda, jadi lakukanlah.

10. CAPRICORN (22 Des-21 Januari)

Tetap teratur dalam rutinitas olahraga Anda akan memastikan kesehatan yang baik. Anda bisa mempunyai dua pemikiran mengenai investasi. Seseorang tertarik dengan nasihat Anda, jadi luangkan waktu untuknya. Lakukan yang terbaik untuk orang yang lebih tua dalam keluarga agar Anda tidak terjebak dalam situasi yang memalukan. Usaha baru mungkin dipikirkan oleh sebagian orang, namun penerapannya dapat menimbulkan kesulitan. Mereka yang melewati fase sulit di bidang akademik akan berhasil melakukannya dengan baik.

11. AQUARIUS (22 Januari-19 Februari)

Pengaturan waktu yang tidak teratur dapat berdampak buruk pada wajah dan kesehatan Anda. Beberapa upaya diperlukan untuk menjadi sehat secara finansial. Anda mungkin diminta untuk mengatur sesuatu yang penting di tempat kerja Anda. Anak muda yang berkeluarga mungkin menimbulkan kekhawatiran dan dapat mendorong Anda hingga batas maksimal. Mereka yang melakukan perjalanan jauh akan mendapati perjalanannya lancar. Properti kemungkinan besar akan diakuisisi oleh beberapa orang.

12. PISCES (20 Februari-20 Maret)

Penyakit lama bisa muncul jika Anda tidak hati-hati. Masalah keuangan hilang dan stabilitas keuangan kembali. Tangani orang-orang di tempat kerja dengan lembut karena kemungkinan terjadinya pembalasan tidak dapat dikesampingkan. Anda mungkin merasa diabaikan dalam acara kumpul keluarga dan merusak suasana hati Anda. Tipe petualang dapat menghabiskan waktu dalam aktivitas luar ruangan yang mendebarkan. Teladan Anda sebagai panutan dapat dikutip di bidang akademis.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Januari 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."