Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 16 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. LEO (23 Juli-23 Agustus)

Ini adalah hari yang baik untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan. Pertimbangkan situasi keuangan dengan cermat sebelum mengambil keputusan. Anda bisa banyak dicari secara profesional. Masalah keluarga yang kontroversial kemungkinan besar akan diselesaikan secara damai. Pengalaman yang tak terlupakan menanti mereka yang sedang berlibur eksotis. Barang tidak bergerak dapat diperoleh melalui warisan atau hibah

6. VIRGO (24 Agustus-23 September)

Kondisi seseorang yang dekat akan menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Yang terbaik adalah tidak melonggarkan dompet sampai Anda stabil secara finansial. Segalanya mulai terlihat jauh lebih menyenangkan daripada sebelumnya di dunia kerja. Seorang anggota keluarga mungkin bersikukuh pada suatu masalah dan memaksa Anda untuk menuruti keinginannya. Anda mungkin perlu secara serius memperhatikan nasihat dari seorang senior di bidang akademis.

7. LIBRA (24 September-23 Oktober)

Makan di luar mungkin menyenangkan bagi Anda, tetapi tidak bagi kesehatan Anda! Dukungan keuangan akan dibutuhkan oleh mereka yang ingin melanjutkan studi lebih tinggi. Upaya Anda di tempat kerja kemungkinan besar akan menghasilkan pujian bagi orang-orang penting. Dukungan penuh dari seorang anggota keluarga mungkin diperlukan dalam menyelesaikan masalah rumah tangga. Beberapa dari Anda akan mendapat kesempatan mengunjungi tempat menarik hari ini. Kesuksesan akademis bisa dicapai, namun bukan tanpa usaha.

8. SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Anda akan berhasil mencegah kelesuan. Pembayaran terutang kemungkinan besar akan diterima. Fokus mungkin hilang dalam sesuatu yang telah Anda lakukan. Beberapa dari Anda mungkin mengharapkan nasihat yang baik dari seseorang yang dekat mengenai suatu masalah penting. Liburan keluarga mungkin terlalu terburu-buru sehingga tidak bisa dinikmati. Banyak kepuasan yang tersimpan di bidang akademis, seiring dengan peningkatan kinerja Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."