Diana Krall Kembali Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi jazz  Diana Krall telah mengumumkan tanggal konser tunggalnya di Indonesia, hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta/Foto: Doc. Rajawali

Penyanyi jazz Diana Krall telah mengumumkan tanggal konser tunggalnya di Indonesia, hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta/Foto: Doc. Rajawali

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi jazz pemenang GRAMMY Award dan multi-platinum Diana Krall telah mengumumkan tanggal konser tunggalnya di Indonesia, hari Sabtu tanggal 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. 

Rajawali Indonesia selaku promotor berkolaborasi dengan Traveloka selaku mitra penjualan tiket resmi konser Diana Krall Live in Jakarta 2024 mengkonfirmasi tiket konser akan tersedia mulai hari Kamis, 30 November 2023, pukul 8.59 WIB di Traveloka atau yang juga bisa diakses melalui www.dianakralljakarta.com.

“Senang sekali kita bisa mendatangkan kembali Diana Krall ke Indonesia. Ini bisa jadi pengobat rindu fans yang kehabisan tiket waktu kita bawa Diana di Prambanan Jazz tahun 2018 lalu. Dan tentunya ini kabar gembira untuk bisa bernostalgia bersama karya Diana Krall,” Ucap Anas Alimi, Founder Rajawali Indonesia. 

Diana Krall adalah satu-satunya penyanyi jazz yang memiliki delapan album debut di puncak tangga lagu Billboard Jazz Albums. Hingga saat ini, album-albumnya telah meraih dua GRAMMYbAwards, sepuluh JunobAwards dan telah memperoleh sembilan album Gold, tiga Platinum, dan tujuh album multi-Platinum.

Album When I Look in Your Eyes yang dirilis tahun 1999 menghabiskan 52 minggu yang belum pernah terjadi sebelumnya di posisi #1 di tangga lagu Jazz Billboard dan memenangkan dua GRAMMY® Awards, serta meraih Platinum di AS dan Kanada.

Rilisan terbarunya, This Dream Of You, mendapat pujian kritis dari penggemar dan pers. Seni unik Krall melampaui gaya musik apa pun dan menjadikannya salah satu seniman paling dikenal di zaman kita. Seperti yang baru-baru ini dicatat oleh The New York Times, “a voice at once cool and sultry, wielded with a rhythmic sophistication.” 

“Kali ini kita bawa Diana Krall dengan konsep konser tunggal, biar kita semua bisa lebih intim menikmati perpaduan suara merdunya yang diiringi instrumen jazz klasik. Kita juga akan kasih kejutan spesial untuk penggemar Diana Krall. Seperti apa, kita lihat nanti ya, biar surprize.” Ucap Tovic Raharja selaku CEO Rajawali Indonesia. 

Konser tunggal “Diana Krall - Live in Jakarta 2024” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. Penjualan tiket secara resmi tersedia melalui aplikasi Traveloka atau bisa juga diakses melalui website www.dianakralljakarta.com.

Kategori tiket: 
BROZE          : Rp.      850.000,- 
SILVER          : Rp.   1.500.000,- 
GOLD            : Rp.   3.000.000,-
PLATINUM    : Rp.   4.000.000,- 
DIAMOND     : Rp.   5.500.000,-     
VIP                 : Rp. 15.000.000,-  [almost sold out]

Seluruh kategori tiket konser Diana Krall adalah duduk dengan nomor kursi dan harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya-biaya promotor. 

Pilihan Editor: 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."