Jakarta X Beauty 2023 part 2 Digelar 4 Hari, Berikut Kegiatan dan Promo Menariknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suasana pengunjung belanja di stan The Body Shop dalam Jakarta X Beauty 2023 part 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis, 14 Desember 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Suasana pengunjung belanja di stan The Body Shop dalam Jakarta X Beauty 2023 part 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis, 14 Desember 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

Deretan Kegiatan Seru

Selain dimeriahkan kebih dari 300 beauty brands, JXB 2023 part 2 menghadirkan beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal seperti Maudy Ayunda, Iqbaal Ramadhan, Megan Domani, hingga Tasya Farasya.

Para pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

2. Fragrance area untuk para beauty enthusiasts yang ingin mencoba beragam parfum lokal terbaik dan bisa dibeli langsung di masing-masing booth.

3. Penghargaan Best of Beauty Awards 2023 untuk produk-produk kecantikan favorit di tahun ini. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 14 Desember 2023.

4. Go Get It! 2023 Conference by Girls Beyond, konferensi Gen Z untuk mendapatkan ilmu pengembangan diri dan karir dari para pakar terkemuka di bidangnya. Diselenggarakan di Plenary Hall tanggal 15-16 Desember 2023.

Para pengunjung bersemangat memilih aneka produk kecantikan di bawah harga Rp100 ribu di Jakarta X Beauty 2023 part 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis, 14 Desember 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

5. Deretan booth dari brand kecantikan lokal mengenalkan produk baru melalui #FDLocalNewcomers.

6. Music performance menarik setiap harinya dari Diskoria dan komunitas karaoke yang digandrungi seperti Friday Noraebang, Salon RnB, MariParty MP3, dan Taylor Swift Indonesia.

Suasana pengunjung belanja di Jakarta X Beauty 2023 part 2 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis, 14 Desember 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

7. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Jirayut, Arafah & Halda, Rayeandrepila, dan Cindercella.

8. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Jakarta X Beauty 2023 sejak pagi.

9. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi 250 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan produk kecantikan gratis.

10. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan membagikan keseruan Jakarta X Beauty 2023 di media sosial.

Promo Menarik

Dari segi promo, berdasarkan pantauan Cantika, banyak merek kecantikan yang menawarkan promo beli 1 gratis 1, potongan harga atau diskon bervariasi dari 25 hingga 80 persen, produk bundle seharga Rp100 ribu, hingga memberikan gift spesial.

Bukan itu saja, ada pula penawaran tiga lip cream yang dibanderol Rp55 ribu, produk kecantikan senilai Rp5 ribu, serta bisa mendapatkan 9 produk dengan merogoh kocek Rp100 ribu saja.

Jakarta menjadi kota terakhir dilaksanakannya Female Daily X Beauty di 2023 yang membawa pesan tidak hanya soal belanja, tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, FD X Beauty akan kembali hadir bulan Februari 2024 di Surabaya dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.

Oiya, Jakarta X Beauty 2023 part 2 digelar empat hari, mulai Kamis, 14 Desember hingga Minggu, 17 Desember 2023. Jika kamu berencana ke sana, pastikan memakai alas kaki yang nyaman, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Jakarta X Beauty 2023 Resmi Dibuka, Pengunjung Rela Antre dari Pagi dan Bawa Koper

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."