Sapa Langsung ARMY Sebelum Wamil, Jungkook BTS Ucapkan Salam Perpisahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Tangkapan layar siaran langsung Jungkook BTS di Weverse. (weverse.com)

Tangkapan layar siaran langsung Jungkook BTS di Weverse. (weverse.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJungkook BTS melakukan siaran langsung terakhir sebelum wajib militer. Dalam siaran langsungnya di Weverse, plaform penggemar, Selasa 12 Desember 2023 dini hari. Dia menceritakan kesehariannya dan mengucapkan salam perpisahan kepada ARMY, penggemar BTS. 

Jungkook ikut mengantar RM dan V BTS yang mendaftar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan, Chungcheongnam-do, Korea Selatan, Senin 11 Desember 2023. Sedangkan Jungkook dan Jimin, hari ini akan mendaftar wajib militer. 

Siaran langsung terakhir menyapa ARMY

Sepanjang tahun 2023, Jungkook termasuk anggota BTS yang paling sering menyapa ARMY melalui siaran langsung di Weverse. Tak hanya dalam kesempatan khusus tapi dia dalam siaran langsungnya yang kadang berjam-jam. Sampai mengajak ARMY karaoke, memasak, mencuci, bahkan tidur.

Namun durasi siarang langsungnya kali ini tak kurang dari delapan menit. Selama itu dia menceritakan aktivitasnya sehari sebelum wajib militer. Rupanya dia sempat bersih-bersih rumah dan mencuci. Hal itu terdengar dari suara mesin pengering saat siaran langsung. “Aku masih harus mencuci pakaian yang menumpuk. Aku akan wajib militer besok. Ini akan menjadi siaran langsung terakhirku sebelum masuk militer. Hari ini, aku mengantar V dan Namjoon (RM) , aku kembali dan membersihkan sedikit," katanya.

Menjelang wajib militer, Jungkook mengatakan sudah mempersiapkan diri. Meski sedikit tidak tenang, tetap saja dia perlu menyapa ARMY. Setelah selesai mempersiapkan keperluan wajib militer dia akan istirahat, Jungkook juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY yang sudah setia mendukungnya. Dia berpesan agar penggemarnya tetap sehat dan bahagia. Setelah menyelesaikan pelatihan, dia berjanji akan memberi salam hormat dengan benar kepada penggemarnya. 

"Aku cinta kalian semua. Aku akan kembali dengan lebih kuat. Selamat tinggal, hati-hati. Sampai jumpa. Aku cinta kalian, cinta kalian," katanya di akhir siaran langsung. 

Jungkook akan mendaftar wajib militer bersama dengan Jimin BTS. Dengan begitu, semua anggota BTS sudah mendaftar wajib militer. Grup tersebut diperkirakan akan kembali berkumpul pada tahun 2025.

Pilihan Editor: Siap Wajib Militer, Jungkook Minta ARMY Tetap Bahagia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

ALLKPOP | KOREABOO | YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."