Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 11 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat Hari Senin Sahabat Cantika, sebelum memulai aktivitas yuk simak dulu ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Siap-siap. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk mempelajari sesuatu yang baru, Aries, dan jika kamu berpikir untuk kembali ke sekolah, ini mungkin saat yang tepat untuk melamar. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor pendidikan dan studi akademis Anda. Kirimkan lamaran dan periksa program online. Jika Anda hanya ingin mempelajari sesuatu untuk bersenang-senang, lihat kursus online gratis untuk mengetahui apa yang menarik minat Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tetap waspada. Anda bisa saja menemukan sesuatu yang tidak Anda ketahui terkait dengan investasi atau hal-hal yang Anda terima dari orang lain. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor sumber daya dan rahasia bersama Anda. Selama beberapa hari ke depan, berhati-hatilah dengan siapa dan apa yang Anda ungkapkan kepada orang lain kecuali jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak keberatan orang lain mengetahuinya. Gosip bisa menjadi masalah saat ini. Ini juga merupakan ide bagus untuk menyiapkan otentikasi dua langkah untuk situs web, situs media sosial, email, investasi, dan perbankan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bersikaplah terbuka. Transparansi selalu merupakan hal yang baik, jadi percakapan atau kebutuhan untuk mengeksplorasi ide-ide baru mungkin akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor hubungan dan kemitraan bisnis Anda. Beberapa hari ke depan adalah waktu yang tepat untuk mengetahui laporan penghasilan bagi perusahaan tempat Anda berinvestasi. Jika Anda mengikuti kertas putih tertentu untuk suatu industri, ini juga saat yang tepat untuk membaca dan mengenal tren sehingga Anda mendapatkan informasi terbaru. berkencan selama percakapan dengan orang lain.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Perubahan adalah hal yang baik. Saatnya untuk mempertimbangkan kebugaran Anda secara keseluruhan dan hal-hal yang Anda perlukan untuk membantu Anda menjadi yang terbaik. Bulan memasuki Sagitarius mengaktifkan sektor rutinitas dan kesehatan Anda. Jika Anda kesulitan membuat perubahan yang Anda janjikan pada diri sendiri, gunakan beberapa hari berikutnya untuk mendapatkan mitra akuntabilitas. Anda dapat menulis surat untuk diri Anda di masa depan dan meletakkannya di tempat yang dapat Anda lihat. Tuliskan juga alasan besar Anda, sehingga hal itu terdefinisikan dalam pikiran Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."