Amal Clooney Menawan dalam Bautan Gaun Emas Metalik di Fashion Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amal Clooney berpose saat menghadiri Fashion Awards di Royal Albert Hall di London, Inggris, 4 Desember 2023. REUTERS/Maja Smiejkowska

Amal Clooney berpose saat menghadiri Fashion Awards di Royal Albert Hall di London, Inggris, 4 Desember 2023. REUTERS/Maja Smiejkowska

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengacara Hak Asasi Manusia (HAM) dan filantropis, Amal Clooney selalu tampil menawan di beberapa kesempatan. Yang terbaru dia tampil menawan saat menghadiri Fashion Awards 2023 di Albert Hall di London, Senin, 4 Desember 2023. Istri aktor George Clooney itu memancarkan aura dewi dalam balutan gaun rancangan Atelier Versace.

Gaun bertali itu menampilkan palete metalik yang berkilau dari segala sudut. Hiasan emas dan perunggu metalik bervariasi ukuran menciptakan efek ombré pada desainnya.

Perempuan 45 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan emas dan perhiasan Cartier yang serasi.

Rambut panjangnya digerai dan ditata blowout sedikit acak-acakan. Adapun riasannya bergaya bronzy yang mencakup lipstik warna natural dan eyeshadow coklat berkilau. 

Di karpet merah, Amal Clooney ditemani ibundanya, Baria Alamuddin, dan penata rias kawakan Charlotte Tilbury. Alumuddin mengenakan gaun berwarna hitam dengan detail renda. Gaun model cape itu dilengkapi detail rumit di bagian bahu. Dia juga memakai satu set gelang berlian, kalung berlian untai ganda, dan anting-anting berlian.

Sementara itu, Tilbury tampil berkilau dalam balutan gaun hitam dengan detail perak metalik. Dia melengkapi penampilannya dengan riasan smokey eye gelap, lipstik warna peachy, dan kalung hitam halus.

Amal Clooney Menghadiri Pemutaran Perdana Boys in the Boat

Sehari sebelum Fashion Award, Amal diketahui menemani sang suami, George Clooney di pemutaran perdana film yang dia bintangi, The Boys in the Boat, di London minggu malam.

Keduanya tampak mesra seperti penampilan publik sebelumnya. Di momen itu, George juga tmemastikan Amal tidak kehujanan dengan memayunginya kala hujan mengguyur ibu kota London itu. 

Dalam balutan gaun beludru menawan, Amal Clooney menata rambutnya tergerai untuk acara tersebut. Sementara George Clooney tampak necis dalam setelan jas gelap dan kemeja putih.

Pilihan Editor: Fashion Korset Tulle Amal Clooney di Ulang Tahun Pernikahan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."