Jisoo Blackpink Bakal Bintangi Drama Influenza, Cerita Tentang Melawan Zombie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@sooyaaa_

Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@sooyaaa_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar baik bagi kamu yang rindu melihat Jisoo Blackpink sebagai aktris. Ketika berada di Bandara Incheon, Seoul, pada Senin, 4 Desember 2023, Jisoo dengan penuh semangat mengkonfirmasi perannya dalam drama Korea Influenza. Drama yang mengisahkan zombie itu diketahui akan mulai syuting bulan ini.

Permintaan lucu dari seorang penggemar untuk menjadi pemeran tambahan zombie dalam drama ini dibalas dengan respon menarik dari Jisoo. Ia menyebutkan tuntutan dari peran tersebut memerlukan latihan adegan laga yang ekstra. 

"Itu sulit karena ada banyak aksi yang harus kamu pelajari," kata Jisoo. Ungkapan itu secara halus mengungkapkan alur cerita drama yang penuh adegan aksi yang menegangkan.

Hal ini semakin memicu antisipasi penggemar untuk proyek drama Jisoo yang akan datang. Publik tak sabar menyaksikan member Blackpink  ini beradu peran lewat drama zombie ini.

Drama yang akan tayang di Coupang Play ini diangkat dari novel dengan judul sama karya penulis Han Sang Woon. Kisahnya berlatar belakang gedung bertingkat di Seoul. Drama ini menceritakan perjuangan tentara Jaeyoon dan kekasihnya Yeongju saat mereka bertempur melawan gerombolan zombie.

Sebelumnya, Jisoo dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran utama dalam Influenza bersama aktor Park Jung Min. Drama Influenza juga menampilkan partisipasi Han Jin Won. Dia merupakan penulis skenario di balik film pemenang Oscar, Parasite.

Debut Akting Jisoo Blackpink

Terkait akting, Jisoo Blackpink diketahui debut di drama Snowdrop (2021). Dalam drama yang disutradarai oleh Jo Hyun-tak dan ditulis oleh Yoo Hyun-mi ini, Jisoo beradu akting dengan Jung Hae In sebagai sepasang kekasih.

Snowdrop menceritakan kisah dua mahasiswa terjebak dalam percintaan di Korea Selatan sekitar tahun 1987. Periode tersebut merupakan tahun penting dalam sejarah Korea Selatan lantaran gerakan massa nasional yang memaksa pemerintah yang berkuasa untuk mengadakan pemilihan umum.

Perempuan 28 tahun ini berperan sebagai Eun Yeong Ro di drama Snowdrop. Digambarkan tokoh Yeong Ro perempuan yang berpikiran positif dan penuh harapan.

"Dia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada. Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa," kata Jisoo, Januari 2022.

"Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristik-ku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro," imbuhnya.

Tapi di sisi lain, Jisoo Blackpink mengatakan bahwa ada kemiripan ia dengan Yeong-ro tentang kepiawaian mencairkan suasana. "Yeong-ro selalu berusaha sebisa mungkin untuk mencairkan suasana ketika bersama dengan orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," ujarnya sambil tertawa.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK saat Menjadi Cameo dalam Film Dr. Cheon and Lost Talisman

INTAN SETIAWANTY | ALLKPOP | KBIZOOM | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."