Kolaborasi Perhiasaan Aaliyah Massaid dan Esthoria Jewelry, Bisa Custom Sesuai Gaya Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aaliyah Massaid/Foto: Instagram/Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid/Foto: Instagram/Aaliyah Massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Esthoria Jewelry berkolaborasi dengan penyanyi Aaliyah Massaid mengumumkan Grand Launching spektakuler di Gandaria City Mall. Acara yang diadakan pada 25 November 2023 ini menandai langkah penting Esthoria dalam membawa keindahan dan kemewahan perhiasan ke hati para pecinta keanggunan.

Esthoria Jewelry dan Aaliyah Massaid percaya bahwa setiap perhiasan adalah ungkapan dari keunikan dan kepribadian seseorang. Grand Launching ini menjadi peluang bagi para pecinta perhiasan dan penggemar Aaliyah Massaid untuk menikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Yudi Permadi selaku General Manager Esthoria jewelry menyatakan, “Esthoria Jewelry, seiring dengan dedikasi kami untuk keindahan, bangga mempersembahkan sebuah fitur istimewa yang membuat kami berbeda: fitur Custom Creations. Kami percaya bahwa setiap perhiasan harus menjadi ekspresi pribadi, dan dengan Custom Creations, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan perhiasan sesuai dengan keinginan dan cerita Anda sendiri.

Selain itu, kami dengan bangga berkolaborasi dengan seniman-seniman lokal yang berbakat. Seniman-seniman ini akan bekerja sama dengan Esthoria untuk menciptakan koleksi perhiasan yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga sarat makna dan cerita.”

Aaliyah Massaid mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga dapat mengumumkan kolaborasi istimewa saya dengan Esthoria Jewelry. Sebagai seorang perempuan yang menghargai keindahan, kolaborasi ini adalah perpaduan antara seni dan kemewahan. Esthoria Jewelry bukan sekadar merek perhiasan, tetapi suatu karya seni yang membawa makna dan elegansi. 

"Dalam proses kolaborasi ini, saya bersama tim Esthoria berusaha menciptakan koleksi yang mencerminkan gaya pribadi saya, tetapi juga dapat dinikmati oleh setiap wanita yang mencari sentuhan keanggunan dalam hidupnya," ucapnya melalui siaran pers kepada CANTIKA, Senin, 27 November 2023. 

Perhiasan ini dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan memperlihatkan keindahan setiap individu. Saya berharap kolaborasi ini dapat menjadi pelengkap sempurna untuk setiap momen istimewa dalam hidup kita.

"Terima kasih kepada Esthoria Jewelry atas kerjasama yang luar biasa ini. Mari bersama-sama mengeksplorasi dan merayakan keindahan dalam segala bentuknya melalui perhiasan yang memesona ini," ungkap putri Reza Artamevia ini. 

Esthoria Jewelry dan Aaliyah Massaid berkolaborasi merilis koleksi terbaru yang sesuai gaya sendiri pada Sabtu, 25 November 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Esthoria Jewelry

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan peluncuran resmi Esthoria Jewelry adalah momen bersejarah yang menandai awal dari babak baru dalam dunia keanggunan dan keindahan.

Esthoria Jewelry, menurut Sandiaga Uno hadir dengan desain yang eksklusif dan kerajinan yang teliti, telah menetapkan standar baru untuk keindahan dan keanggunan. Setiap perhiasan adalah bukti dari semangat dan dedikasi para individu berbakat yang telah menuangkan hati mereka dalam menciptakan karya seni ini.

"Kepada para pemimpin di balik Esthoria, selamat atas mewujudkan impian kalian. Komitmen kalian terhadap keunggulan terlihat dalam setiap detail, dan sangat menginspirasi melihat lahirnya merek yang berjanji untuk mengubah cara kita memandang dan menghargai perhiasan. Kepada para calon pelanggan Esthoria Jewelry, bersiaplah untuk terpesona oleh koleksi yang tidak hanya sekadar aksesori. Ini bukan hanya perhiasan; ini adalah ungkapan seni, pernyataan gaya, dan simbol kenangan abadi," ucapnya. 

Untuk sebuah perjalanan yang penuh dengan kecemerlangan, keanggunan, dan daya tarik abadi dari Esthoria Jewelry. Semoga peluncuran ini menjadi langkah pertama menuju masa depan yang dihiasi dengan kecantikan, keanggunan, dan kebahagiaan yang datang dari memakai sesuatu yang benar-benar istimewa.

"Selamat sekali lagi kepada seluruh tim Esthoria. Semoga perhiasan kalian terus bersinar terang, mencerminkan keindahan yang ada dalam hati mereka yang menciptakannya dan memakainya. Untuk kesuksesan peluncuran dan masa depan yang penuh dengan peluang tak terbatas.”

Pilihan Editor: Inspirasi Street Style ala Aaliyah Massaid, dari Tube Top hingga Celana Kargo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."